Jelang 7 Hari, Ratusan Sobat Ambyar Datangi Makam Didi Kempot

Rombongan peziarah secara silih berganti datang ke TPU Desa Majasem.

Jelang 7 Hari, Ratusan Sobat Ambyar Datangi Makam Didi Kempot  Penggemar berdoa di makam Didi Kempot di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Minggu (10/5/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI — Makam Didi Kempot di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, ramai dikunjungi peziarah, Minggu (10/5/2020). Para peziarah yang merupakan penggemar atau Sobat Ambyar ini ingin mengenang di tujuh hari meninggalnya sang maestro campursari itu.

    Pantauan di lokasi, rombongan peziarah secara silih berganti datang ke TPU Desa Majasem. Rombongan peziarah Sobat Ambyar dari berbagai daerah ini mendatangi makam Didi Kempot dan menaburkan bunga di atas pusara. Mereka kemudian membacakan Tahlil dan Yasin kemudian pulang.

    Mengenang 7 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Berziarah ke Ngawi

    Rombongan peziarah ini sejak Minggu pagi terus menerus mengalir. Bukan hanya Sobat Ambyar dari Ngawi saja, tetapi banyak penggemar dari luar daerah yang datang untuk berziarah.

    Seorang peziarah, Hendrat, mengatakan dirinya datang dari Kabupaten Wonogiri ke Ngawi untuk mengenang Didi Kempot. Ia sengaja datang dari Wonogiri ke Ngawi dengan mengendarai sepeda motor supaya bisa berziarah ke makam idolanya itu

    Musala Al Istiqomah Dibangun Didi Kempot untuk Istri dan Tetangga

    “Ini saya bersama-sama teman dari Ngawi datang ke sini untuk berziarah kubur di makam Didi Kempot. Ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada beliau,” kata dia.

    Peziarah lain, Agus Widiyanto, mengatakan dirinya datang ke makam untuk mengenang tujuh hari meninggalnya Didi Kempot. Dia mengenang Didi Kempot merupakan sosok yang baik dan mau merangkul semua kalangan serta tidak membeda-bedakan teman.

    Ojo Mudik, Lagu Terakhir Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia

    “Saya dulu pernah mengurusi sound system yang digunakan untuk manggung Didi Kempot. Orangnya baik dan tidak membeda-bedakan teman. Semuanya dirangkul,” kata warga Kecamatan Ngawi itu.

    Sampai Minggu siang, para peziarah terus berdatangan ke makam penyanyi yang berjuluk Godfather of Broken Heart itu.

    Sudah Anggap Seperti Ayah Sendiri, Begini Kesedihan Denny Caknan Ditinggal Didi Kempot



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.