Kecelakaan Karambol di Madiun, Dua Mobil Ringsek

Kecelakan karambol melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Madiun.

Kecelakaan Karambol di Madiun, Dua Mobil Ringsek Kondisi mobil yang mengalami kerusakan cukup parah dalam kecelakaan karambol di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 156-157, Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (15/2/2020) siang. (Istimewa-Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN — Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi di jalan raya Surabaya-Madiun KM 156-157, Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (15/2/2020) siang.

    Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan tiga kendaraan bermotor. Tiga kendaraan yang terlibat itu antara lain Suzuki Ertiga bernomor polisi AE 1249 BS, sepeda motor Yamaha bernomor polisi B 3840 PIF, dan Toyota Rush berpelat nomor polisi B 2624 SYK.

    Identitas pengemudi mobil Suzuki Ertiga, Nuryanto, 40, warga Desa Bajulan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Pengemudi sepeda motor Yamaha, Romi Shobiyatun, 38, warga Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Sementara pengemudi Toyota Rush, Nanang Ayudi, 37, warga Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

    Jangan Coba-Coba Ikut Skullbraker Challenge, Bisa Berujung Maut!

    Kanitlaka Satlantas Polres Madiun, Ipda Arjuna Barmasa, mengatakan kecelakaan ini bermula saat mobil Suzuki Ertiga melaju dari arah timur. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor Yamaha menyeberang ke utara.

    Dalam kondisi tersebut, mobil Ertiga itu berusaha menghindar ke kanan. Tetapi karena jarak yang mepet, akhirnya sepeda motor itu terserempet mobil.

    Pada saat bersamaan, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Nanang Ayudi melaju dari arah berlawanan. Hingga akhirnya mobil Rush itu menabrak mobil Suzuki Ertiga.

    Seskab Pramono Anung Tak Sarankan Jokowi Ke Kediri Karena Mitos Ini

    “Jadi, mobil Ertiga melaju dari arah timur dan menyerempet sepeda motor. Kemudian mobil itu mencoba menghindar ke kiri, tetapi karena jarak terlalu dekat akhirnya kedua mobil itu bertabrakan. Mobil Toyota Rush itu pun masuk ke pekarangan warga,” jelas Arjuna.

    Kedua mobil tersebut rusak cukup parah. Namun, kedua pengemudi mobil tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.