KECELAKAAN PASURUAN : Sekeluarga Naik Becak Motor Tabrakan, Ibu dan 2 Anak Tewas

KECELAKAAN PASURUAN : Sekeluarga Naik Becak Motor Tabrakan, Ibu dan 2 Anak Tewas Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

    Kecelakaan Pasuruan yang melibatkan mobil bak terbuka dan becak motor mengakibatkan tiga korban tewas.

    Madiunpos.com, PASURUAN — Kecelakaan maut terjadi antara mobil bak terbuka dan becak motor (bentor) di Jl. Raya Purwosari-Pasuruan, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (7/8/2015) pukul 04.30 WIB.

    Seorang ibu dan dua anak balitanya tewas dalam kejadian tersebut. Korban merupakan satu keluarga yang beralamat di Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

    Sujono, seorang warga sekitar, mengisahkan kecelakaan itu bermula saat bentor yang ditumpangi keluarga itu melaju dari arah Malang menuju Pasuruan. Tiba-tiba, dari arah bersamaan muncul mobil bak terbuka berpelat nomor AG 8926 KC tanpa muatan yang dikemudikan Afandi, 23, warga Blitar.

    Pick up menabrak bentor dan terseret sejauh 20 meter lalu menabrak pohon,” kata Sujono.

    Akibat tabrakan itu, Siti Munifah, 32, dan anaknya, Nur Hasan, yang berusia 6 bulan tewas di lokasi karena luka parah di kepala. Selain mereka, Siti Masruha, 5, meninggal dalam perawatan tim medis RSUD Purut Kota Pasuruan karena luka serius di kepalanya.

    Suami Munifah yang mengemudikan bentor, Agus Mustofa, 45, dan anaknya yang lain, Siti Khotijah, selamat dalam kecelakaan mengerikan tersebut meskipun menderita luka di kaki dan tangan.

    Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda Misman yang dikutip Detikcom mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut. Afandi, sopir mobil bak terbuka juga diamankan untuk dimintai keterangan.

    Sejumlah saksi juga diperiksa. “Kami masih minta keterangan dari saksi-saksi sehingga penyebab kecelakaan ini belum bisa dipastikan,” kata Misman.

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.