Keluarga Ungkap Kondisi Istri Pertama Didi Kempot Masih Drop

Istri pertama Didi Kempot, Saputri, kondisinya masih drop.

Keluarga Ungkap Kondisi Istri Pertama Didi Kempot Masih Drop Foto Didi Kempot yang dipajang di rumah istri pertamanya di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Minggu (10/5/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI — Istri pertama Didi Kempot, Saputri, saat ini kondisinya masih drop. Saputri masih sering menangis saat teringat mendiang suaminya.

    Saat acara pengajian tujuh hari Didi Kempot di rumahnya di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Minggu (10/5/2020) malam, Saputri tidak terlihat sama sekali.

    Kakak pertama Didi Kempot, Lilik Subagyo, mengatakan saat ini kondisi Saputri masih drop. Istri pertama Didi Kempot itu belum bisa ditemui.

    Banyak Media Sebut Dionisius Prasetyo Sebagai Nama Asli Didi Kempot, Keluarga: Itu Hoaks

    Lilik menyebut Saputri juga masih sering menangis saat teringat almarhum. Sehingga ia lebih memilih untuk berlama-lama di kamar. Meski demikian, kondisi kesehatannya masih bagus dan tidak mengalami sakit.

    “Kondisinya belum stabil. Masih drop. Kalau ketemu orang cuma sebentar, habis itu kembali ke kamar,” kata dia kepada wartawan seusai acara pengajian tujuh hari Didi Kempot, Minggu.

    Melihat kondisi Saputri yang masih drop, lanjut dia, pihak keluarga akan menemani Saputri beserta anaknya hingga kondisinya stabil.

    Keluarga Gelar Doa 7 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Warga yang Datang Wajib Pakai Masker

    “Nanti keluarga akan menemani di rumah ini sampai kondisinya benar-benar stabil,” kata dia.

    Seratusan warga memanjatkan doa dalam tujuh hari meninggalnya Didi Kempot di rumahnya di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Minggu (10/5/2020) malam. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Sementara itu, istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, mengatakan saat ini telah mengikhlaskan kepergian suaminya untuk selama-lamanya. Meski demikian, Yan terlihat sangat terpukul dengan meninggalnya pria yang dicintainya itu.

    “Saya sudah ikhlas,” kata Yan kepada wartawan seusai berziarah di makam Didi Kempot di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Minggu siang.

    Mengenang 7 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yan Vellia Berziarah ke Ngawi

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.