RSUD dr. Soeodono Rawat 1 Positif Corona, 4 PDP, dan 6 ODP

RSUD dr.Soedonno Madiun merawat satu pasien positif corona.

RSUD dr. Soeodono Rawat 1 Positif Corona, 4 PDP, dan 6 ODP Ilustrasi - Direktur RSUD dr Soedono Madiun dr Bangun Tripsila Purwaka (kiri) didampingi tim penganganan corona RSUD dr Soedono Madiun saat menggelar konferensi pers di Gedung Sumbawa RSUD setempat, Senin (16/3/2020). (Antara)

    Madiunpos.com, MADIUN — RSUD dr. Soedono Madiun saat ini merawat satu pasien positif corona dan empat pasien dalam pengawasan (PDP). Selain itu, RSUD milik Pemprov Jawa Timur ini juga merawat enam orang dalam pemantauan (ODP).

    Direktur RSUD dr. Soedono Madiun, Bangun Trapsila Purwaka, mengatakan satu pasien positif corona itu warga Kabupaten Magetan. Pasien itu merupakan istri dari pasien positif corona yang meninggal dunia di RSUD dr. Moewardi pekan lalu.

    Sedangkan untuk pasien PDP corona, lanjut dia, tim medis merawat lima orang yang dikategorikan PDP. Tetapi, dalam proses perawatan ada satu pasien yang meninggal dunia.

    “Kami saat ini masih merawat empat orang PDP,” kata dia kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

    Ini Obat Bikinan Fujifilm yang Diyakini Bisa Melawan Covid-19

    Bangun menyampaikan sedangkan untuk pasien ODP corona ada tujuh orang. Namun, satu pasien ODP meninggal dunia.

    Tim medis juga telah mengambil sampel klinis dari seluruh pasien dan telah dikirim ke Balitbangkes RI di Jakarta. Pihaknya masih menunggu hasil dari uji laboratorim itu.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.