Waduh, Kejar Burung Warga Surabaya Nekat Naik Gardu Listrik

Korban berinisial MD, 21, nekat naik ke gardu listrik mengejar burung Lovebird yang lepas, sebelum akhirnya tersetrum.

Waduh, Kejar Burung Warga Surabaya Nekat Naik Gardu Listrik Petugas evakuasi seorang pria di gardu listrik. (Liputan6.com/Dinas Damkar Surabaya)

    Madiunpos.com, SURABAYA — Nekat mengejar burung lovebird yang lepas, seorang warga tersengat listrik di Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur. Korban berinisial MD, 21, nekat naik ke gardu listrik sebelum akhirnya tersetrum.

    Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya menerima kabar dari Satpol PP tentang adanya warga tersengat listrik pada pukul 07.25 WIB. Kemudian petuga langsung berangkat pukul 07.26 WIB dan tiba di TKP pukul 07.32 WIB.

    20 Jam Menghilang, Bocah Tenggelam di Bengawan Madiun Akhirnya Ditemukan

    Evakuasi korban seperti diberitakan Liputan6.com, melibatkan unit rayon 3 Rungkut dan tim Orong-orong. Unit yang diberangkatkan antara lain satu unit Bronto 42M Rayon 3 Rungkut dan satu unit rescue tim Orong-orong.

    Evakuasi selesai dan dinyatakan kondusif pada pukul 08.10 WIB. Petugas menyatakan tidak ada kesulitan saat evakuasi korban.

    Jadi Objek Wisata Baru, Taman Agrowisata PDAM Madiun Manfaatkan Barang Bekas Proyek

    “Lagi mengejar burung, sudah diingatkan security setempat. Enggak ada [kesulitan evakuasi],” ujar Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi lewat pesan singkat, Rabu (10/6/2020).

    Adapun korban dapat diselamatkan dengan kondisi mengalami luka bakar 30 persen. Setelah dievakuasi, korban langsung dirujuk ke RS Bhayangkara menggunakan ambulance PMI.

    Pemkab Ngawi Wajibkan Takmir Masjid dan Pengurus Ponpes Jalani Rapid Test

    Penanganan dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, BPB&Linmas, Satpol PP, Polsek Gunung Anyar, PLN, dan PMI.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.