Wali Kota Risma Maafkan Zikria, Proses Hukum Terserah Polisi

Wali Kota Risma memaafkan Zikria dan menyerahkan proses hukum kepada polisi.

Wali Kota Risma Maafkan Zikria, Proses Hukum Terserah Polisi Wali Kota Surabaya, Tri RIsmaharini. (Antara)

    Madiunpos.com, SURABAYA — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berbesar hati untuk memafkan wanita asal bogor, Zikria, yang menghinanya di media sosial Facebook.

    Meski begitu, ia menyerahkan kelanjutan proses hukum kepada Polrestabes Surabaya. Selagi belum ada pencabutan laporan, proses hukum kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik ini akan jalan terus.

    “Saya maafkan yang bersangkutan [Zikria]. Saya sebagai manusia, saya maafkan beliaunya, karena beliaunya juga manusia. Kalau dia sudah minta maaf, saya wajib memberikan maaf,” ujar Risma kepada wartawan di rumah dinasnya di Jl. Sedap Malam, Surabaya, Rabu (5/2/2020), seperti dikutip detik.com.

    Suami dari Penghina Risma Akui Istrinya Salah dan Berharap Maaf dari Wali Kota Surabaya

    Risma mengatakan tak kuasa jika dibandingkan dengan Allah. Karena Allah pun akan memberikan maafnya kepada umatnya yang salah.

    “Urusan hukum dan seterusnya saya akan serahkan ke Pak Kapolrestabes (Surabaya). Kalau saya, memaafkan, iya,” kata Risma.

    Risma mengaku mendapatkan surat permohonan maaf dari pelaku yang dibawa Kapolrestabes Surabaya. “Suratnya ada dua. Satu permintaan maaf ke saya dan yang satu kepaa warga Kota Surabaya,” kata dia.

    “Jadi intinya dia ngaku tidak pantas dengan apa yang dia lakukan di dunia maya. Jadi intinya seperti itu,” tuturnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.