Wanita asal Surabaya Tewas Tabrakan Saat Kejar Penjambret

Wanita asal Surabaya, Nur Fitria, tewas setelah mengalami kecelakaan saat mengejar penjambret.

Wanita asal Surabaya Tewas Tabrakan Saat Kejar Penjambret ilustrasi. (okezone.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Tragis. Seorang wanita asal Tambang Langon, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya, bernama Nur Fitria, tewas tabrakan dengan motor penjambret yang sedang ia kejar. Peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Raya Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo, Surabaya, Sabtu (22/2/2020).

    Kejadian itu berawal saat korban membonceng motor yang dikendarai Mardiani, 28, warga Gresik. Di dasbor motor ada handphone milik Mardiani. Tak berapa lama kemudian pria asal Gresik, Faisol, menjambret handphone tersebut dan kabur mengendarai sepeda motor.

    “Setelah mengambil HP, tersangka langsung kabur. Namun Mardiani mengejar tersangka untuk mengambil HP-nya kembali. Kejadiannya ini pada Sabtu 22 Februari 2020 pukul 11.00 WIB,” kata Kapolsek Benowo, Kompol Hakim, pada wartawan, Senin (24/2/2020), seperti dilansir okezone.com.

    Pilkada 8 Kabupaten/Kota Di Jatim Diikuti Pasangan Balon Independen

    Dalam pengejaran, ia melanjutkan, tiba-tiba motor pelaku langsung memotong laju kendaraan korban. Akibatnya, ban depan motor korban menabrak motor pelaku. Korban dan tersangka pun sama-sama terjatuh.

    “Korban Mardiani terluka dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan Nur Fitria yang dibonceng Mardiani meninggal dunia,” ujar Hakim.

    Sementara itu, Faisol menjadi sasaran amuk massa hingga babak belur. Tersangka kemudian ditahan ke Mapolsek Benowo.

    Pembangunan Pasar Legi Ponorogo Dimulai, Punya 4 Lantai dan Ramah Lingkungan

    Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku sudah berulang kali melakukan tindak pidana. Setidaknya sudah enam kali Faisol keluar masuk penjara dengan beragam kasus. Yakni tiga kasus pencurian, 2 kasus perjudian dan satu kasus narkoba.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.