10 Bayi Lahir di RSIA Kendangsari Surabaya di Tanggal Cantik 12-12

Ada 10 bayi yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari, Merr, Surabaya, tepat di tanggal cantik 12-12-2020.

10 Bayi Lahir di RSIA Kendangsari Surabaya di Tanggal Cantik 12-12 Sebanyak 10 bayi yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari, Merr, Surabaya, Sabtu (12/12/2020). (Detikcom-Esti Widiyana)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Sebanyak 10 bayi yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari, Merr, Surabaya hari ini. Mereka lahir tepat di tanggal cantik 12-12-2020.

    "Ada banyak, 10 tindakan persalinan hari ini," kata Kepala Divisi Humas dan Pemasaran RSIA Kendangsari Merr, Dyna, saat dihubungi, Sabtu (12/12/2020).

    Dari 10 bayi yang lahir, semuanya direncanakan. Hal itu bisa dilakukan asalkan sesuai dengan usia kandungan yang siap melahirkan.

    Jangan Salah, Ternyata Sayuran Ini adalah Jenis Buah dan Bunga

    Menurutnya, RSIA Kendangsari melakukan tindakan setelah menyesuaikan dengan usia kandungan. Atau tidak serta merta membantu proses kelahiran yang tidak sesuai umur janin. Usia kandungan harus di atas 38 pekan.

    "Selain sudah waktunya melahirkan juga, dan bertepatan dengan tanggal cantik pas dengan usia kandungan" jelasnya.

    Namun hingga saat ini ia belum bisa memastikan dari 10 bayi tersebut kebanyakan berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. Sebab, pihaknya masih melakukan penindakan melahirkan jabang bayi.

    Onani di Pinggir Jalan, Pria di Sidoarjo Ini Terancam Penjara 10 Tahun

    "Caesarean [SC] sedang berlangsung, belum selesai semua. Kebanyakan operasi," ujarnya.

    Bayi-bayi yang dilahirkan di tanggal cantik ini, rata-rata orang tuanya berasal dari Jawa Timur. "Tidak semua dari Surabaya, ada dari Malang juga, se-Jatim," katanya.

    Menariknya, pasangan yang melahirkan di tanggal cantik ini akan mendapatkan gift dari RSIA Kendangsari. "Kami ada suvenir, ini masih kami tata," pungkasnya.

    Waspada! Investor Saham Baru di Daerah Jadi Sasaran Penipuan



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.