7 Penumpang Pikap Tewas di Malang, Ini Penyebabnya

Kendaraan pikap yang membawa rombongan arisan keluarga mengalami kecelakaan di Jalan Raya Simpar, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (26/5/2021).

7 Penumpang Pikap Tewas di Malang, Ini Penyebabnya Kendaraan pikap yang membawa rombongan arisan keluarga di Malang, Rabu (26/5/2021). (istimewa/detik.com)

    Madiunpos.com, MALANG -- Kendaraan pikap yang membawa rombongan arisan keluarga mengalami kecelakaan di Jalan Raya Simpar, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (26/5/2021). Dalam kecelakaan itu, tujuh penumpang pikap itu tewas.

    “Kecelakaan yang terjadi merupakan laka tunggal, pikap menabrak pohon di tepi jalan,” kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, saat dikonfirmasi, Rabu.

    Hendri menuturkan kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi pikap berpelat nomor N 9610 BD hilang kendali saat melaju dari arah timur (Ranupane) menuju arah barat (Tumpang) hingga akhirnya menabrak pohon di sebelah kiri.

    Pikap Bawa Rombongan Arisan Kecelakaan di Malang, 7 Orang Tewas

    “Akibat menabrak pohon di sebelah kiri,” kata Hendri.

    Kapolres menuturkan saat kejadian terjadi rombongan itu dalam perjalanan pulang usai menghadiri arisan keluarga di wilayah Ranupane, Kabupaten Lumajang.

    “Korban merupakan rombongan arisa keluarga di Ranupane. Saat kejadian dalam perjalanan pulang ke Tumpang,” kata dia.

    Diterjang Ombak di Pantai Malang, 2 Mahasiswa Tewas, 1 Kritis, dan 2 Mahasiswa Hilang

    Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB itu menyebabkan tujuh orang meninggal dunia.

    “Untuk korban meninggal, yang empat sudah dibawa ke RSU dr Syaiful Anwar dan satu korban meninggal masih di RS Sumber Santosa,” kata Hendri.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.