87 ASN Pemkot Madiun Terima Satyalancana Karya Satya dari Presiden

87 ASN Pemkot Madiun Terima Satyalancana Karya Satya dari Presiden Wakil Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto menyematkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden kepada salah satu ASN di halaman Balai Kota Madiun, Senin (14/8/2017). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Sebanyak 87 ASN di Pemkot Madiun menerima penghargaan dari Presiden.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebanyak 87 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo.

    Penghargaam tersebut diberikan berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 35/TK/2017 yang telah ditetapkan pada 3 April 2017. Penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya itu dilakukan pada saat upacara di Balai Kota Madiun oleh Wakil Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, Senin (14/8/2017).

    Sugeng menuturkan penganugerahan ini merupakan bentuk penghargaan langsung dari presiden atas pengabdian 87 ASN itu. Para ASN tersebut dianggap telah mengabdi secara baik untuk Pemkot Madiun.

    "Satyalancana Karya Satya merupakan penganugerahan dari Presiden secara langsung untuk ASN yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun," jelas dia dalam siaran pers.

    Dari 87 ASN Kota Madiun yang mendapat penghargaan itu, paling banyak yaitu ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun. Dia memerinci, untuk ASN yang telah bekerja selama 30 tahun sebanyak 42 orang. ASN yang bekerja selama 20 tahun sebanyak 27 orang, dan ASN yang bekerja selama 10 tahun sebanyak 18 orang.

    Para ASN penerima penghargaan ini telah bekerja dengan penuh kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, dan negara dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.