Anggota DPRD Tulungagung Bantah Banting Botol Bir di Pendapa

Seorang anggota DPRD Tulungagung mengamuk di pendapa kabupaten. Ia membanting botol bir dan wadah jajanan hingga pecah.

Anggota DPRD Tulungagung Bantah Banting Botol Bir di Pendapa Botol bir yang pecah berantakan di lantai Pendapa Kabupaten Tulungagung (Antaranews.com)

    Madiunpos.com, TULUNGAGUNG -- DPC PDIP Tulungagung memanggil anggota DPRD, Suharminto yang mengamuk di pendapa kabupaten setempat. Namun, yang bersangkutan membantah telah membanting botol bir maupun stoples.

    Ketua DPC PDIP Tulungagung Susilowati mengatakan, Suharminto alias Bedut dipanggil dalam rapat cabang, yang diselenggarakan di kantor partai pada Rabu (3/6) malam.
    Dalam kesempatan itu, Bedut diminta menjelaskan soal insiden pendapa yang terjadi pada Jumat (29/5).

    Waduh, Anggota DPRD di Tulungagung Mengamuk dan Lempar Botol Bir

    Bedut membantah telah memecahkan stoples jajanan di ruang tamu pendapa kabupaten. Ia juga membantah telah membanting botol bir di lantai. Menurutnya, aksi itu dilakukan orang yang saat itu sedang bersamanya.

    "Pecahnya stoples bukan dilakukan oleh saudara Suharminto seperti kabar yang tersiar, tapi oleh orang yang bersamanya. Termasuk botol di lantai," kata Susilowati, Kamis (4/6/2020).

    Batal Berangkat, Jemaah Calon Haji Madiun Boleh Ambil Uang Pelunasan

    Botol berisi minuman keras yang ditinggal di meja ruang tamu Pendopo Kabupaten Tulungagung. (Antaranews.com)

    Sebelumnya diberitakan, Suharminto mengamuk di pendapa kabupaten pada Jumat (29/5). Yang bersangkutan sempat melempar botol bir di lantai dan membanting stoples yang ada di ruang tamu hingga pecah. Ia juga meletakkan sebotol minuman keras di meja setelah gagal bertemu bupati.

    Diduga Bunuh Diri, Suami Istri di Lamongan Ditemukan Tewas

    Aksi tersebut sudah mendapat tanggapan dari beberapa pihak. Mulai dari Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Badan Kehormatan (BK) DPRD hingga polisi setempat. Namun sederet tanggapan itu belum menguak alasan anggota Dewan itu mengamuk.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.