Berdebat dengan Pasha soal Banjir Jakarta, Giring: Berpolitik Jangan Baper

Giring mengaku tidak baper seusai berdebat dengan Pasha di Instgaram. Apalagi, ia menilai dalam politik tidak perlu bawa perasaan.

Berdebat dengan Pasha soal Banjir Jakarta, Giring: Berpolitik Jangan Baper Plt Ketua Umum (Ketum) PSI, Giring Ganesha. (Faiq Azmi/detikcom)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Plt Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha berdebat panas dengan mantan Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu, di Instagram. Debat panas tersebut dipicu unggahan Giring yang mengkritik penanganan banjir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

    "Ya baik-baik ajalah [hubungan]. Maksud saya juga, ya setiap politisi pasti ada ya kepentingan lainnya. Mungkin kalau memang senior saya Pasha memang lagi mengincar untuk DKI 1, ya saya doakan, semoga sukses, pokoknya terus berjuang," ujar Giring di Hotel Kampi Surabaya, seusai pelantikan pengurus PSI Jatim, Rabu (24/2/2021) malam.

    Giring mengaku tidak baper seusai berdebat dengan Pasha di Instgaram. Apalagi, ia menilai dalam politik tidak perlu bawa perasaan.

    2 Santriwati Korban Tanah Longsor Asal Jember Dimakamkan Berdampingan

    "Kalau saya simpel saja. Satu hal di PSI yang saya sudah pelajari di politik ya dan ini saya terapkan semua. Seluruh kader saya di seluruh Indonesia, gausah baperan, gausah baperan ini kan politik. Masak politik baper gitu," jelasnya.

    Giring memastikan bila nanti bertemu Pasha, suasananya biasa saja.

    "Ya saya baca oh [saat Pasha mengomentari kritik Giring], karena saya waktu itu perjalanan keliling Jatim. Jadi fokus saya bagaimana bisa memperkenalkan PSI di seluruh daerah. Jadi menurut saya gak ada baper sama sekali, kalau ketemu bakalan biasa aja, serius," ungkapnya.

    Santunan Covid-19 Batal, Ahli Waris di Surabaya Anggap Pemerintah PHP

    Sebelumnya diberitakan, Giring berdebat panas dengan Pasha di Instagram. Debat panas tersebut dipicu unggahan Giring yang mengkritik penanganan banjir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pasha menilai kritikan Giring kepada Anies terlalu naif dan kerdil.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.