Biasa Tidur Di Bawah Keranda Mayat, Petugas Cleaning Service Meninggal Pun Di Bawah Keranda Mayat

Warga Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, dikagetkan dengan penemuan mayat petugas cleaning service yang sudah membusuk di bawah keranda mayat.

Biasa Tidur Di Bawah Keranda Mayat, Petugas Cleaning Service Meninggal Pun Di Bawah Keranda Mayat Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Warga Jl. Diponegoro, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang petugas cleaning service. Saat ditemukan, jasad pria tersebut sudah membusuk di bawah keranda mayat.

    Petugas cleaning service tersebut diketahui bernama Harsono. Usianya 59 tahun. Ia bekerja di Kantor Perkumpulan Kematian Masyarakat Ponorogo (PKMP).

    "Kami menerima laporan dari Ketua PKMP, ternyata benar ada yang meninggal di bawah kereta keranda mayat," tutur Kapolsek Kota Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro, seperti dikutip dari detik.com, Senin (7/10/2019).

    Baca Juga:

    Tak Menyahut Saat Dibangunkan Anaknya, Warga Karanganyar Ini Ternyata Sudah Meninggal 3 Hari

    Mayat Pria Berpakaian Wanita Ditemukan Di Selokan Delanggu Klaten, Ada Luka Sayatan 

    Haryo menambahkan, Harsono diperkirakan sudah mengembuskan napas terakhir sejak 3 hari lalu. Sebab, saat ditemukan baunya sudah menyengat. "Karena lokasinya sepi, jadi baru ketahuan hari ini," terangnya.

    Menurut keterangan keluarga, korban menderita sakit jantung selama 3 tahun terakhir. Sekitar 15 hari lalu, korban sempat berobat bersama keluarganya.

    "Keluarganya tinggal di Tambakbayan," imbuhnya.

    Saat ditemukan, lanjut Haryo, di sekitar lokasi ada beberapa jenis obat penyakit jantung yang biasa dikonsumsi korban. Diduga, saat korban beristirahat di bawah keranda, ia mengalami serangan jantung dan meninggal dunia.

    "Korban memang sering tidur di bawah keranda mayat. Jadi saat ditemukan juga di situ posisinya," paparnya.

    Pihak keluarga menerima jasad korban dan tidak melakukan visum. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    "Korban ini kesehariannya bekerja sebagai tukang bersih-bersih dan sering istirahat di bawah keranda, saat ditemukan pun kondisinya di bawah keranda," pungkasnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.