Bioskop di Seluruh Indonesia Kembali dibuka, Catat Tanggalnya!

Bioskop akan kembali dibuka pada 29 Juli 2020.

Bioskop di Seluruh Indonesia Kembali dibuka, Catat Tanggalnya! Bioskop kembali dibuka serentak di Indonesia. (Instagram/@bioskop)

    Madiunpos.com, MADIUN – Siapa yang sudah enggak sabar kembali nonton film di bioskop? Buat kalian para pencinta film di seluruh Indonesia, jangan khawatir karena bioskop akan kembali dibuka serentak mulai 29 Juli 2020. Setelah sebelumnya bioskop-bioskop di Indonesia ditutup lantaran maraknya pandemi covid-19.

    Kabar ini langsung diumumkan oleh Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) melalui keterangan pers, seperti dilansir suara.com, Rabu (8/7/2020). GPBSI sendiri menaungi jaringan bioskop di Indonesia, seperti Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, dan New Star Cineplex.

    Unik, Ambulans di Pasuruan Dipenuhi Lampu Disko

    “Para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk dapat kembali melakukan kegiatan operasional bioskop terhitung mulai Rabu, 29 Juli 2020 secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Ketua GPBSI, Djonny Syafruddin, Selasa.

    Pembukaan kembali bioskop wajib mengindahkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/382/2020 serta Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor 02/KB/2020 tentang Panduan Teknis Pencegahan dan Pengadilan Covid-19 .

    Ini Sederet Fasilitas Bus Wisata Mabour di Madiun

    Sisa waktu dua hingga tiga pekan ini dimanfaatkan pengelola bioskop untuk mempersiapkan penerapan protokol kenormalan baru di lingkungan bioskop. Edukasi terkait penerapan protokol kenormalan baru kepada seluruh karyawan juga harus dilakukan.

    Djonny pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama berdoa agar persiapan yang akan dilakukan dapat berjalan dengan baik. Sehingga bioskop dapat kembali beroperasi dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan sektor ekonomi kreatif khususnya pada industri perfilman Tanah Air.

    Dua Novel Ini Wajib Baca Bagi Kamu Penyuka Genre Thriller

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.