BIOSKOP MADIUN : 4 Film Ini Tayang di 2 Bioskop Andalan Madiun

BIOSKOP MADIUN : 4 Film Ini Tayang di 2 Bioskop Andalan Madiun Adegan film Lagu untuk Tuhan (Youtube.com)

    Bioskop Madiun, NSC Timbul Jaya Madiun dan NSC Suncity Madiun kompak memutar empat film yang sama.

    Madiunpos.com, MADIUN — Dua bioskop andalan Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) menyiapkan empat judul film untuk ditayangkan Selasa (3/11/2015). Keempat film tersebut, antara lain Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2D), Air Mata Surga (2D), Sebuah Lagu untuk Tuhan (2D), dan The Last Witch Hunter (2D).

    New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun memutar film Sebuah Lagu untuk Tuhan dan Air Mata Surga di Studio 1 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Sedangkan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension dan The Last Witch Hunter juga harus berbagi tayang di Studio 2 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB.

    Sementara itu, NSC Suncity Madiun di Studio 1 menjadwalkan tayang film Paranormal Activity: The Ghost Dimension pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 18.15 WIB, 20.15 WIB, dan Air Mata Surga pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan di Studio 2, film Sebuah Lagu untuk Tuhan dijadwalkal tayang pukul 11.15 WIB, 13.30 WIB, 15.45 WIB dan The Last Witch Hunter naik tayang pukul 18.00 WIB, 20.00 WIB.

    Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com, mengatakan penonton dikenai tarif Rp20.000 per orang untuk bisa menyaksikan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension, Air Mata Surga, Sebuah Lagu untuk Tuhan, atau pun The Last Witch Hunter.

    Film Terbaru
    Dia menjelaskan Lagu untuk Tuhan merupakan film yang paling baru diputar di NSC Timbul Jaya Madiun. Film Lagu untuk Tuhan yang berdurasi 81 menit itu bercerita tentang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati bernama Angel (diperankan Eriska Rein).

    Suatu hari, Angel bertemu dengan Gilang (Stefan William), penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Pertemuan mereka membuat Gilang penuh inspirasi untuk membuat lagu sekaligus jatuh cinta kepada Angel tanpa peduli latar belakang mereka yang berbeda.

    Gilang menemukan banyak ide musik untuk proyek "comeback" ke dunia musik. Namun, percintaan dan persahabatan mereka yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya.

    Angel tidak memberitahukan dan memutuskan percintaan dengan Gilang. Namun, suatu ketika Gilang tahu penderitaan Angel itu. Gilang berusaha menyelamatkan hidup Angel.

    Mampukah Gilang memberikan persembahan satu lagu terakhirnya berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan kepada Angel yang sedang berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup?

    Paranormal Activity Digemari
    Sementara itu, Kepala Pengurus NSC Suncity Madiun, Agus Siswanto, menyebut film horor Paranormal Activity: The Ghost Dimension di NSC Suncity Madiun masih laris ditonton. Dia mengatakan penonton yang ingin menyaksikan film-film di NSC Suncity Madiun, Selasa, dikenai tarif Rp25.000 per orang.

    Sebagai informasi, Paranormal Activity: The Ghost Dimension merupakan film seri ke-5 dari serangkaian film Paranormal Activity yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Film garapan Sutradara Gregory Plotkin tersebut dibintangi pemain top dunia, seperti Olivia Taylor Dudley.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.