Bocah Tenggelam di Kalimas Surabaya Akhirnya Ditemukan

Seorang bocah tenggelam di Kalimas Surabaya telah ditemukan namun sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Bocah Tenggelam di Kalimas Surabaya Akhirnya Ditemukan Tim Basarnas melakukan pencarian bocah yang tenggelam di Kalimas, Surabaya. (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Satu bocah tenggelam di Kalimas, Surabaya, pada Rabu (17/6/2020) siang akhirnya ditemukan pada Kamis (18/6/2020). Bocah bernama Novael (sebelumnya ditulis Novail) itu ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB di Kali Sulung. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

    "Alhamdulillah, iya sudah ketemu jasadnya. Di Kali Sulung pukul 05.00 WIB," kata Siswanti, salah satu tetangga korban, seperti dikutip dari detik.com.

    Siswanti mengaku tidak mengetahui lebih lanjut bagaimana jasad anak dari pasangan David dan Eri itu ditemukan. Ia hanya menyebut saat ini jasad anak itu sudah di kamar jenazah RSU dr. Soetomo Surabaya.

    Dua Bocah Tenggelam di Kalimas Surabaya, Satu Masih Hilang

    "Infonya sebatas itu yang saya tahu. Karena pagi saya posisi di rumah," tutur perempuan 46 tahun itu.

    Dengan ditemukannya Novael, maka selesai sudah pencarian Tim Basarnas di Kalimas. Karena satu korban bernama Ismail telah ditemukan terlebih dahulu kemarin sore.

    Seperti diberitakan sebelumnya, dua dari lima anak yang sedang bermain di pinggir Kali Peneleh Surabaya, tenggelam. Peristiwa itu terjadi pukul 12.30 WIB, Rabu (17/6/2020). Saat itu anak-anak yang masih satu kampung akan berenang di Kalimas, tepatnya di bawah Jembatan Gemblongan.

    Salah satu warga Jalan Maspati, Siswanti (46) mengaku dari 5 anak tersebut, hanya 3 yang terjun ke sungai. Sedangkan 2 lainnya hanya di pinggir sungai karena tak bisa berenang.

    20 Jam Menghilang, Bocah Tenggelam di Bengawan Madiun Akhirnya Ditemukan

    "Tiga anak terjun ke sungai. Tapi dua lainnya memilih tetap di pinggir kali," kata Siswanti.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.