BOM BUNUH DIRI : Seorang Remaja Ledakkan Bom di Tubuhnya, Apa Motifnya?

BOM BUNUH DIRI : Seorang Remaja Ledakkan Bom di Tubuhnya, Apa Motifnya? ilustrasi ledakan bom (JIBI/Solopos/Dok.)

    Bom bunuh diri mengegerkan warga Sidoarjo, Jatim.

    Madiunpos,com, SIDOARJO – Seorang remaja asal Kecamatan Grati Pasuruan bunuh diri dengan cara meledakkan bom ikan atau bondet di tubuhnya, Minggu (5/7/2015). Remaja yang belum diketahui identitasnya itu tewas seketika di lokasi kejadian di sebuah warnet Desa Bluru Kidul Kecamatan Kota Sidoarjo.

    Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi nekat remaja itu bermula ketika hendak mencuri sepeda motor Yamaha Vixion berpelat nomor W 4144 di warnet Desa Bluru Kidul Kecamatan Kota Sidoarjo. Apes, ulahnya itu ketahuan sang pemilik motor, Bayu Arif Maulana, 17. Ia pun berteriak maling dan meminta bantuan rekan-rekannya.

    Dalam sekejap, warga langsung menangkap dan beramai-ramai menghajar pelaku ini. Namun, di saat pencuri dihajar warga, mendadak terdengar suara letusan kencang. “Duaarrr..!!.”

    Kontan saja tubuh pelaku roboh dan tewas seketika. Sementara, pemilik motor luka di bagian tangan dan rekannya Rizky luka di bagian kaki kiri. Mereka pun segera dibawa ke Rumah Sakit Siti Hajar. Sedangkan mayat pelaku langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo.

    Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Naufil Hartono membenarkan peristiwa tersebut. "Pelaku diduga nekat meledakkan bondet yang dibawa. Dia pilih bunuh diri daripada ditangkap oleh warga," kata Naufil kepada wartawan, Minggu (5/7/2015).

    Dari hasil olah TKP, ditemukan sebuah HP. Pelaku memakai celana panjang jeans biru, kaos oblong warna coklat dan jaket warna biru. Dari keterangan yang diperoleh dari keluarga yang berhasil dihubungi, pelaku warga Kecamatan Grati Pasuruan.

    "Pelaku ini masih berusia 17 tahun warga Pasuruan. Keluarganya sudah kita hubungi dan menuju kamar mayat," jelasnya.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.