BUNUH DIRI MADIUN : Nenek 78 Tahun Gantung Diri

BUNUH DIRI MADIUN : Nenek 78 Tahun Gantung Diri Petugas mengamankan lokasi bunuh diri nenek Tarinah, 78, di kebun wilayah Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Jumat (22/1/2016). (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa-Media Center Kodim 0803/Madiun)

    Bunuh diri Madiun dilakukan nenek berusia 78 tahun.

    Madiunpos.com, MADIUN — Tarinah, 78, warga RT 027/RW 011 Dusun Plosorejo, Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon mangga yang berada di kebun Desa setempat, Jumat (22/1/2016).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari Media Center Kodim 0803/Madiun, jasad Tarinah dengan leher masih terikat tambang warna biru tersebut kali pertama ditemukan warga Desa Tawangrejo, Parti, 55, pada pukul 08.30 WIB. Tarinah tewas gantung diri di pohon mangga yang terletak di lahan perkebunan milik Kasiran, 57.

    Setelah ditemukan warga, jasad Tarinah langsung ditangani aparat Polsek Gemarang dan diperiksa dokter dari Polres Madiun. Tidak lama berselang, jasad nenek berusia 78 tahun tersebut dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.