Bus Rem Blong Bikin Tabrakan Karambol di Malang, 1 Meninggal Dunia

Tabrakan karambol terjadi gara-gara bus mengalami rem blong saat melintas di Jl Raya Song-song, Singosari, Malang.

Bus Rem Blong Bikin Tabrakan Karambol di Malang, 1 Meninggal Dunia Bus Tentrem yang terlibat tabrakan karambol di Malang. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MALANG -- Tabrakan karambol terjadi gara-gara bus mengalami rem blong saat melintas di Jl Raya Song-song, Singosari, Malang. Akibat insiden itu, seorang perempuan dikabarkan meninggal dunia.

    Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (5/9/2020). Saat itu bus Tentrem berpelat nomor N 7057 UG melintas dari arah utara ke selatan di jalan dengan kontur menurun.

    Tiba di lokasi kejadian, bus yang dikemudikan AY itu mengalami rem blong. Akibatnya, bus menabrak mobil Honda BR-V di depannya. Bus sempat mendorong mobil itu hingga menabrak truk tangki gandeng dari arah berlawanan.

    "Benar, melibatkan tiga kendaraan. Bus, mobil BRV, dan truk tangki gandeng. Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian yakni pengendara mobil BRV. Sedang empat penumpang bus mengalami luka-luka," ujar Kasat Lantas Polres Kabupaten Malang AKP Diyana Suci Listiyawati, seperti dilansir, Detik.com, Sabtu (5/9/2020).

    Tak Bisa Berenang, Seorang Pemuda di Mojokerto Meninggal Akibat Tenggelam

    Diyana menjelaskan korban meninggal akibat tabrakan karambol itu dievakuasi ke Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang. Ia mengalami luka di bagian dada dan kepala.

    "Satu korban meninggal perempuan berinisal T umur 53 tahun. Meninggal di lokasi dan sudah dibawa ke RSSA," ujar dia.

    Diyana menambahkan saat ini petugas belum bisa mengambil keterangan pengemudi bus Tentrem. Sebab, pengemudi itu masih dirawat di rumah sakit.

    Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat tersendat. Petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan mobil derek dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

    Perahu Ditemukan Tanpa Awak, Tim Gabungan Cari Nelayan Hilang di Sumenep



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.