CAR FRE DAY MADIUN : Libur Sekolah, Panggung Pertunjukan di CFD Madiun Ditiadakan

CAR FRE DAY MADIUN : Libur Sekolah, Panggung Pertunjukan di CFD Madiun Ditiadakan Pengunjung beraktivitas di sekitar gerbang keluar kompleks Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun yang biasanya digunakan untuk mendirikan panggung pertunjukan dalam kegiatan Car Free Day (CFD) Madiun, Minggu (3/1/2016). Panggung pertunjukan ditiadakan karena bertepatan dengan musim libur sekolah. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Car Free Day Madiun tidak lagi dimeriahkan dengan panggung pertunjukan yang diisi pentas seni dari siswa-siswi dari SMP hingga SMA di Kota Madiun selama libur sekolah.

    Madiunpos.com, MADIUN – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun tidak menyediakan dua panggung pertunjukan di arena Car Free Day (CFD) Madiun, Jl. Pahlawan, Minggu (3/1/2015) pagi.

    Pejabat Provos Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Madiun, Suko, menyampaikan panggung pertunjukan yang biasanya digunakan untuk pementasan seni siswa perwakilan dari berbagai sekolah di Kota Madiun tersebut tidak tersedia karena bertepatan dengan musim libur sekolah. Menurut dia, Pemkot Madiun memberi kesempatan kepada para siswa untuk menikmati waktu libur bersama keluarga.

    “Berdasarkan informasi yang saya terima, panggung pertunjukan tidak tersedia selama dua pekan, Minggu lalu dan Minggu ini karena bertepatan dengan libur sekolah. Panggung pertunjukan akan kembali meramaikan arena CFD Madiun setelah musim liburan usai mulai pekan depan,” kata Suko saat dimintai informasi Madiunpos.com, Minggu.

    Sebagai informasi, Pemkot Madiun telah menjadwalkan seluruh sekolah mulai dari jenjang SD hingga SMA/SMA/MAN di Kota Madiun untuk menampilkan bakat seni para siswa di arena Car Free Day (CFD) Madiun setiap Minggu pagi. Setiap sekolah dibebaskan untuk mengisi panggung pertunjukan dengan pilihan pertunjukan seni masing-masing, bisa menyanyi, menari, atau bermain musik.

    Seorang pengunjung Car Free Day (CFD) Madiun, Hendro Subangkit, 26, menyesalkan langkah Pemkot Madiun tidak menyediakan panggung pertunjukan di arena Car Free Day (CFD) Madiun. Menurut dia, Pemkot Madiun bisa menggandeng instansi pemerintah maupun non pemerintah untuk turut memeriahkan panggung pertunjukan selama musim liburan sekolah.

    “Pemkot Madiun bisa menggilir SKPD [satuan kerja perangkat daerah] untuk memeriahkan panggung pertunjukan sama seperti sekolah-sekolah di Kota Madiun. Selain menghibur, setidaknya mereka [pejabat SKPD] bisa sekaligus memperkenalkan diri atau bahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung di arena CFD Madiun,” harap Hendro Subangkit.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.