CAR FREE DAY MADIUN : Pencinta Anjing Kembali Ramaikan CFD Madiun, Ini Lokasi Mereka Kumpul...

CAR FREE DAY MADIUN : Pencinta Anjing Kembali Ramaikan CFD Madiun, Ini Lokasi Mereka Kumpul... Para pecinta anjing yang datang ke arena Car Free Day (CFD) Madiun berkumpul di halaman Galeri ATM BNI, Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (4/10/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Car Free Day Madiun kembali diramaikan para pencinta anjing.

    Madiunpos.com, MADIUN — Pencinta anjing kembali meramaikan arena Car Free Day (CFD) Madiun, Minggu (4/10/2015). Mereka melakukan kegiatan di Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) dengan menuntun atau menggendong anjing masing-masing.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, Minggu, para pencinta anjing yang datang di arena Car Free Day (CFD) Madiun satu per satu maupun secara berkelompok mulai berkumpul menjadi satu di halaman Galeri ATM BNI, Jl. Pahlawan, Kota Madiun. Sambil memperhatikan anjing masing-masing, para pencinta anjing juga saling berinteraksai satu sama lain.

    "Di sini [Galeri ATM BNI] lokasinya cocok. Selain luas, di sini tersedia sekat berupa tembok pagar yang bisa memisahkan antara kelompok pencinta anjing dengan pengunjung di arena Car Free Day Madiun di Jl. Pahlawan," kata salah satu pencinta anjing di arena CFD Madiun, Luhung, kepada Madiunpos.com, Minggu.

    Diberitakan Madiunpos.com sebelumnya, hampir tidak ada pencinta anjing yang bergerombol melintas di arena Car Free Day Madiun. Tidak lebih dari lima pengunjung CFD Madiun, Minggu (6/9/2015), yang membawa anjing.

    Mereka juga tidak berkumpul di lokasi khusus, melainkan beraktivitas secara terpisah satu dengan yang lainnya. "Pengunjung Car Free Day Madiun yang membawa anjing sempat semakin sedikit. Hal tersebut tidak dimungkiri karena terpengaruh dengan sikap petugas yang kurang membebaskan para pencinta anjing beraktivitas di CFD Madiun. Namun, kali ini teman-teman [pencinta anjing] mulai kembali dan datang kembali dan berkumpul di lokasi khusus," ujar Luhung.

    Sementara itu, salah seorang pengunjung Car Free Day Madiun asal Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Eka Wardani, 25, sepakat dengan aturan yang mengharuskan para pencinta anjing berkumpul di satu lokasi khusus saat beraktivitas di arena CFD Madiun. "Pencinta anjing tidak masalah datang ke arena CFD Madiun asal sama-sama menjaga ketertiban," tutur Eka.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.