CAR FREE DAY MADIUN : Pencinta Anjing Tak Lagi Ramaikan CFD Madiun

CAR FREE DAY MADIUN : Pencinta Anjing Tak Lagi Ramaikan CFD Madiun Ilustrasi komunitas pencinta anjing. (JIBI/Solopos/Dok.)

    Car Free Day Madiun sepi para pencinta anjing. Pekan lalu, mereka dilarang seenaknya beraktivitas di arena CFD Madiun, dan Minggu ini mereka tak lagi terlihat di arena hari tanpa asap kendaraan bermotor itu.

    Madiunpos.com, MADIUN — Pencinta anjing tidak lagi meramaikan arena Car Free Day (CFD) Kota Madiun, Minggu (6/9/2015). Hanya sedikit pengunjung yang membawa anjing ke Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Minggu pagi.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, hampir tidak ada pencinta anjing yang bergerombol di arena Car Free Day (CFD) Kota Madiun. Tidak lebih dari lima pengunjung CFD Madiun yang membawa anjing mereka, namun secara terpisah satu dengan yang lainnya.

    "Benar pengunjung CFD Madiun yang membawa anjing semakin sedikit. Biasanya memang ada beberapa teman yang ke sini [membawa anjing]. Mereka mungkin ada kegiatan lain," kata seorang pencinta anjing di CFD Madiun, Luhung, kepada Madiunpos.com.

    Diberitakan Madiunpos.com sebelumnya, salah seorang polisi anggota Polres Madiun Kota membentak sejumlah penguniung Car Free Day (CFD) Kota Madiun yang membawa anjing karena kembali melanggar aturan. Aturan itu yakni pengunjung CFD Madiun yang membawa anjing harus berkumpul menjadi satu di salah satu lokasi khusus di Jl. Pahlawan.

    Disinggung penyebab berkurangnya pencinta anjing datang ke arena Car Free Day (CFD) Kota Madiun karena ada aturan polisi tersebut, Luhung, mengatakan bisa jadi. Menurut dia, anjing-anjing juga perlu diajak berjalan-jalan atau berpindah tempat untuk berolahraga serta mengenali lingkungan. Semakin dikenalkan ke lingkungan, lanjut Luhung, anjing kian jinak.

    Sementara itu, warga Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Yoga Anja, 32, saat dijumpai Madiunpos.com di arena Car Free Day (CFD) Kota Madiun, sepakat dengan aturan bagi pencinta anjing harus berkumpul di satu lokasi khusus di Jl. Pahlawan. "Pencinta anjing tidak masalah datang ke arena CFD Madiun asal sama-sama menjaga ketertiban," jelas Yoga.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.