Celupkan Kepala Balita ke Ember, Mama Muda di Tangerang Viral

Kasus itu berawal dari beredarnya rekaman video tindakan keji seorang ibu muda yang tega menganiaya anaknya sendiri yang masih balita. Video tersebut diketahui diunggah oleh akun Instagram @lylq23.

Celupkan Kepala Balita ke Ember, Mama Muda di Tangerang Viral Video itu memperlihatkan kepala balita dicelup-celupkan ke dalam ember berisi air, Kamis (25/6/2020). (Instagram-@lylq23).

    Madiunpos.com, TANGERANG –  Rekaman video yang menayangkan seorang balita dianiaya oleh seorang wanita yang diduga ibu kandungnya sendiri viral di media sosial. Video itu memperlihatkan kepala balita dicelup-celupkan ke dalam ember berisi air.

    Kasus itu berawal dari beredarnya rekaman video tindakan keji seorang ibu muda yang tega menganiaya anaknya sendiri. Video tersebut diketahui diunggah oleh akun Instagram @lylq23.

    Berlatarkan kamar mandi ibu muda itu mendorong kepala sang anak sampai musuk ke dalam ember berisi air. Diperlakukan seperti itu balita tersebut sontak menangis ketakutan. Ia bahkan meronta-ronta sebagai tanda dirinya tersiksa.

    Hore! Kuota Wisatawan Gunung Bromo Naik Jadi 1.634 Orang per Hari

    Aparat kepolisian daerah setempat pun segera bergerak sigap menangkap pelaku di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

    “Diamankan semalam sama tim gabungan Polsek dan Polres ya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra dikutip dari Detikcom, Jumat (20/11/2020).

    Angga mengungkapkan pelaku berinisial LQR, 24, ia menyebutkan peristiwa kekerasan itu terjadi beberapa bulan lalu. Tepatnya pada Kamis (25/6/2020).

    Percikan Las Diduga Picu Kebakaran Pabrik di Mojokerto

     

    Pemulihan Psikologis

    Namun video itu baru viral beberapa hari terakhir di jagad maya. Video tersebut diunggah kembali di berbagai di berbagai platform media sosial baik Instagram, Facebook, Twitter.

    “Itu kejadiannya dua bulan yang lalu, sudah lama,” imbuhnya.

    Kini pihak kepolisian tengah melakukan pemulihan kondisi psikologis anak tersebut. Menurut Angga, dari hasil visum, belum ditemukan luka-luka pada tubuh balita tersebut.

    Kehabisan Baju Hazmat, PMI Jember Tolak Pengantaran Jenazah Covid-19

    “Untuk anak sudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, kemudian sudah kita ajukan pemeriksaan psikologis untuk anak,” jelasnya.

    Sementara itu, pelaku hingga kini masih diperiksa intensif di Polres Tangsel. Pihak kepolisian masih menyelidiki latar belakang serta motif pelaku melakukan tindakannya tersebut.

    Dilansir dari Suara.com, pengunggah video keji tersebut usut punya usut adalah sang suami atau ayah bayi itu sendiri.

    Tertimpa Tebing Runtuh di Pantai, 1 Keluarga Meninggal

    Kejadian penganiayaan balita itu sontak menyedot perhatian publik. Banyak dari mereka yang mengaku murka melihat seorang ibu yang tega berbuat kasar kepada anak dari rahimnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.