D'ACADEMY 3 : 15 Besar, Linda Ponorogo Ungguli SMS Sementara

D'ACADEMY 3 : 15 Besar, Linda Ponorogo Ungguli SMS Sementara Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dalam Final Top 25 D’Academy 3. (Youtube.com-Hot News)

    D'Academy 3 atau Dangdut Academy 3 memasuki babak 15 besar, Linda Ponorogo ungguli perolehan dukungan SMS sementara.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo menempati urutan pertama perolehan dukungan short message service (SMS) sementara pada hari pertama Konser Final Top 15 Grup I Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3, Senin (14/3/2016) malam.

    Ini merupakan penampilan perdana setelah hampir 10 hari Linda Ponorogo tidak tampil di panggung D’Academy.

    Sebelumnya, Linda Ponorogo telah mendapatkan keistimewaan untuk lolos ke babak Final Top 15 D' Academy 3 tanpa mengikuti kompetisi di ajang pencarian bakat yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar itu.

    Pada konser final sebelumnya, Linda Ponorogo tampil bersama empat finalis lainnya. Tetapi pada Konser Final Top 15 Grup I D'Academy 3 hanya ada tiga finalis yang tampil dalam konser.

    Host acara Konser Final Top 15 Grup I D’Academy 3 yang terdiri dari Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, dan Andhika Pratama mengumumkan perolehan dukungan SMS sementara untuk tiga finalis Grup I D’Academy 3.

    Dalam perolahan dukungan SMS sementara Konser Final Top 15 Grup I D’Academy 3, Senin, Linda Ponorogo mendapat perolehan dukungan SMS 35,1% atau lebih dari sepertiga dari total SMS yang masuk ke acara itu.

    Pposisi kedua dtempati Sarah asal Tasikmalaya dengan perolehan SMS 33,1%, dan posisi terakhir Irsya asal Bandung dengan perolehan SMS 31,8%.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.