D'ACADEMY 3 : Pulang Kampung, Linda D'Academy 3 Hibur Warga Ponorogo

D'ACADEMY 3 : Pulang Kampung, Linda D'Academy 3 Hibur Warga Ponorogo Linda Ponorogo tampil di Konser Babak 10 Besar D'Academy 3. (Youtube.com)

    D'Academy 3 diikuti Linda Ponorogo namun tersenggol di babak 10 besar.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Ratusan warga Ponorogo memadati gedung Padhepokan Reog Pemkab Ponorogo, Senin (4/4/2016) malam di acara Temu Kangen Linda D'Academy 3 Indosiar.

    Ini merupakan penampilan pertama Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo di hadapan publik Ponorogo setelah tersenggol dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 yang diselenggarakan stasiun televisi Indosiar.

    Seperti diketahui Linda Ponorogo tersenggol di Konser Final Top 10 D'Academy 3.

    Suasana konser Temu Kangen Linda D'Academy 3 Indoaiar di gedung Padhepokan Reog Pemkab Ponorogo, Senin (4/4/2016) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
    Suasana konser Temu Kangen Linda D'Academy 3 Indoaiar di gedung Padhepokan Reog Pemkab Ponorogo, Senin (4/4/2016) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Dalam acara yang diselenggarakan Posko Sahabat Linda itu, ratusan orang menikmati berbagai lagu suguhan lagu yang didendangkan Linda Ponorogo. Puluhan orang yang menonton pun tampak mengenakan kaus yang bergambar foto Linda dan bertuliskan Sahabat Linda Ponorogo yang menjadi wakil Ponorogo di ajang D'Academy 3.

    Sebelum Linda Ponorogo tampil, sejumlah penyanyi dangdut lokal lebih dahulu menyanyikan berbagai lagu untuk menghibur warga Ponorogo yang ada di gedung itu.

    Dalam temu kangen fans malam itu, Linda Ponrogo tampil cantik dengan memakai busana kotak-kotak berwarna cokelat muda. Rambut Linda menjuntai lurus dan hitam legam.

    Linda Ponorogo menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Ponorogo yang telah mendukungnya di D'Academy 3. Meskipun, ia harus tersenggol saat di babak 10 besar.

    Menurut Linda, perjalanannya di D'Academy 3 hingga babak 10 besar merupakan hasil dukungan dari warga Ponorogo.

    Dia menceritakan perjuangannya hingga masuk ke babak 10 besar di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu. Pada awalnya dia mengikuti audisi D'Academy 3 di Surabaya yang diikuti 5.000 peserta.

    "Selanjutnya Linda maju di Jakarta beserta 35 finalis lain," kata dia di sela-sela acara.

    Linda Ponorogo membawakan lima lagu di acara Temu Kangen itu. Linda membawakan lagu-lagu

    tersebut dengan indah dan merdu. Suara indah Linda seolah membius warga yang hadir di gedung itu dan mengikutinya dalam membawakan lagu.

    Puluhan warga juga maju ke panggung dan berjoget mengikuti irama lagu. Bahkan, Linda Ponorogo pun memberi kesempatan salah satu fans untuk berduet menyanyikan lagu.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.