D'ACADEMY 3 : SMS untuk Linda Ponorogo Masih Teratas

D'ACADEMY 3 : SMS untuk Linda Ponorogo Masih Teratas Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo di D' Academy 3 (youtube)

    D'Academy 3 atau Dangdut Academy 3 di Konser Final Top 15 Grup I, Linda Ponorogo masih unggul.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo pada hari kedua Konser Final Top 15 Grup I Dangdut Academy 3 atau D'Academy 3, Selasa (15/3/2015) malam, masih mendapatkan dukungan tertinggi dari perolehan short message service (SMS) sementara.

    Dalam Konser Result Final Top 15 Grup I D'Academy 3, Selasa malam, Linda Ponorogo tampil bersama Sarah Tasikmalaya, dan Irsya Bandung.

    Di awal acara, host acara Konser Result Final Top 15 Grup I D’Academy 3 yang terdiri atas Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, Gilang Durga, dan Andhika Pratama mengumumkan perolehan dukungan SMS sementara untuk tiga finalis Grup I D’Academy 3.

    Dalam perolahan dukungan SMS sementara Konser Result Final Top 15 Grup I D’Academy 3, Selasa malam, Linda Ponorogo mendapat perolehan dukungan SMS 37,7% atau lebih dari sepertiga dari total SMS yang masuk ke acara itu.

    Posisi kedua ditempati Irsya Bandung dengan perolehan SMS 31,9%, dan posisi terakhir perolehan SMS sementara ditempati Sarah Tasikmalaya dengan perolehan SMS 30,4%.

    Berdasarkan catatan Madiunpos.com, dalam Konser Final Top 15 Grup I D'Academy 3 pada Senin (14/3/2016), untuk Linda Ponorogo menorehkan dukungan SMS 35,8%, di posisi kedua ada Irsya Bandung 35,1%, disusul Sarah Tasikmalaya dengan perolehan SMS 29,1%.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.