D’ACADEMY 3 : Ulang Tahun, Linda Ponorogo Dapat Kejutan dari Suami

D’ACADEMY 3 : Ulang Tahun, Linda Ponorogo Dapat Kejutan dari Suami Linda Ponorogo dapat kejutan ulang tahun dari suami (Twitter)

    D’Acedemy 3 malam ini dipenuhi dengan kejutan untuk Linda Ponorogo.

    Madiunpos.com, JAKARTA – Kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’Academy 3 dari Ponorogo, Linda, mendapat kejutan spesial di Konser Result Top 20, Jumat (4/3/2016). Sang suami datang secara khusus untuk memberikan ucapan ulang tahun dan kado spesial untuknya.

    Kejutan itu diberikan saat saat Linda selesai bernyanyi. Tiba-tiba, sang suami datang membawakannya kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Mendapat kejutan tersebut, Linda terlihat sangat bahagia. Bahkan ia terlihat tak bisa menutupi rasa harunya. Ia pun meniup lilin di kue itu sembari mengucapkan doa.

    Sang suami, Lutfi, sempat mengiringi Linda bernyanyi menggunakan alat musik keyboard. Selesai bernyanyi, Linda membuka kado yang dipersembahkan oleh sang suami untuknya. Boneka beruang besar dari sang suami semakin menambah kebahagiaan pemilik nama lengkap Sherly Marlinda tersebut. Tak lupa pelukan mesra juga dilayangkan Linda kepada sang suami yang telah memberinya satu orang anak itu.

    Kebahagiaan Linda tak hanya sampai di situ. Dari sisi perolehan SMS, Linda mendapat posisi teratas dengan 32,1 persen, mengungguli tiga lawannya yakni Nisa Solo, Duo Alfin Medan, dan Boy Aceh.

    Perolehan SMS tersebut membawa Linda langsung masuk ke babak selanjutnya. Bagi para penggemar Linda pun tak perlu lagi mengirimkan SMS untuk jagoannya untuk malam ini. Sang Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni,  juga secara khusus datang ke Studio Indosiar hanya untuk mendukung warga tercintanya.



    Editor : Septina Arifiani

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.