Diduga Korban Pembunuhan, Warga Pasuruan Ditemukan Meninggal di Jalan Setapak

Kakek-kakek di Pasuruan ditemukan meninggal oleh istrinya dengan luka-luka di bagian kepala di jalan setapak.

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Pasuruan Ditemukan Meninggal di Jalan Setapak Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat di Pasuruan. (Istimewa/Dok Polsek Puspo)

    Madiunpos.com, PASURUAN – Warga Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan meninggal oleh istrinya di kawasan perkebunan. Korban menderita luka di bagian kepala dan diduga menjadi korban pembunuhan.

    Korban bernama Jumanis, 76, warga Dusun Sembung, RT 004/ RW 003, Desa Janjangwulung, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Mayat itu ditemukan istrinya, Satia, 60, dengan luka di dagu kiri.

    "Mengalami luka robek di dagu kiri, indikasi kekerasan," kata Kapolsek Puspo AKP Saiful Anam, Minggu (21/3/2021) petang.

    Viral Cabai Rawit Dicat di Banyuwangi, Polisi akan Uji Laboratorium

    Saiful menjelaskan mayat petani itu ditemukan di jalan setapak menuju areal perkebunan 200 meter dari rumahnya, pukul 06.00 WIB. Korban ditemukan  meninggal setelah tak pulang seharian.

    "Kemarin habis maghrib korban keluar rumah tak pamit. Hingga pukul 22.00 WIB, korban tak pulang. Istri dan keluarga mencari hingga dini hari namun tak ketemu. Akhirnya tadi pagi dicari lagi ketemu mayatnya. Istrinya histeris," terang Saiful.

    Istri korban yang menemukan mayat suaminya langsung melaporkan ke pihak desa. Pihak desa kemudian meneruskan ke polsek.

    Selingkuh, Kades Perempuan di Pasuruan Digerebek Berduaan Tanpa Busana

    "Saya dan anggota ke lokasi. Pihak Sat Reskrim juga datang ke lokasi bersama Kasat. Langsung dilakukan identifikasi dan olah TKP," jelas Saiful.

    Setelah olah TKP, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong, Sidoarjo. Mayat korban divisum. Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mencari barang bukti.

    "Itu luka akibat benda tajam atau tumpul, hasil visum belum diketahui. Ini kasus penganiayaan atau pembuhanan juga belum dipastikan," pungkas Saiful.

    Jelang Ramadan, Kiai Pondok Gontor Rilis Lagu, Ini Liriknya



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.