Dirut Pegadaian Diganjar Penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics

The Iconomics memberikan penghargaan kepada para direktur utama, presiden direktur, chief executive officer (CEO), dan pemimpin lembaga pemerintahan/publik.

Dirut Pegadaian Diganjar Penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan meraih penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics, Jumat (22/3/2024). (Istimewa/Pegadaian)

    Madiunpos.com, JAKARTA--The Iconomics menganugerahkan penghargaan Best 50 CEO 2024 kepada Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian Damar Latri Setiawan  Jumat (22/3/2024). Penghargaan tersebut diberikan lantaran Damar dinilai agile dalam memimpin perusahaan dan mampu menebar kebermanfaatan di masyarakat.

    Adapun, penghargaan Indonesia Best CEO 2024 diberikan berdasarkan penilaian The Iconomics Research. Penilaian dilakukan melalui studi yang menilai sejauh mana staf memberikan apresiasi terhadap upaya yang pimpinan lakukan dalam situasi umum maupun dalam situasi yang khusus meliputi aspek popularity, competency, crisis leadership, dan personality.

    Damar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics. Menurutnya, penghargaan ini didapat berkat dukungan dari seluruh Insan Pegadaian yang telah memberikan kontribusi luar biasa.

    Baca juga: Lebaran Era Kekinian, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

    Dikatakan Damar, memasuki usia 123 tahun pada tahun ini Pegadaian dapat terus berdiri kokoh, memiliki kinerja yang positif dan memberi kebermanfaatan bagi masyarakat.

    "Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah berkontribusi dan bersatu tumbuh bersama demi kemajuan perusahaan," ujar Damar yang dikutip dari keterangan resmi, Senin (25/3/2024).

    "Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karyawan maupun perusahaan," tambahnya

    The Iconomics memberikan penghargaan kepada para direktur utama, presiden direktur, chief executive officer (CEO), dan pemimpin lembaga pemerintahan/publik.

    Baca juga: Wujud Kepedulian Terhadap Rumah Ibadah, Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah

    Sementara itu, rangkaian penghargaan yang diberikan terdiri atas Indonesia Best 50 CEO 2024 (Employees Choice), Indonesia Popular CEO, dan Indonesia Public Leader 2024.

    Menurut Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, penghargaan yang digelar setiap tahun ini telah memasuki tahun kelima. "Penghargaan ini adalah penghargaan yang sangat bergengsi untuk para pemimpin di Indonesia," ungkapnya.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.