Eri-Armuji Unggul Hitung Cepat Pilkada Surabaya

Di hitung cepat Charta, Eri-Armuji mendapat 55,6 persen, sementara pasangan Machfud-Mujiaman mendapat 44,4 persen.

Eri-Armuji Unggul Hitung Cepat Pilkada Surabaya Jumpa pers paslon Eri-Armuji. (Detikcom-Amir Baihaqi)

    Madiunpos.com-SURABAYA--Paslon nomor urut 01 Eri Cahyadi-Armuji menggelar jumpa pers di posko pemenangan setelah dalam hitung cepat keduanya unggul sementara di Pilkada Surabaya.

    Pantauan di lokasi, Eri tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Di sana, ia yang disambut pendukungnya masuk ke ruangan yang telah ada cawawali Armuji dan Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

    Beberapa menit setelah bertemu bersama, Eri dan Armuji dengan diantar oleh Adi kemudian naik panggung yang disediakan, untuk memberikan keterangan pers.

    Pengurus PDIP Meninggal setelah Mencoblos di TPS 007 Blitar

    "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, pada sore ini kami Eri Cahyadi dan Armuji berdasarkan hitung cepat sementara kita diunggulkan," ujar Eri saat memberikan sambutan, Rabu (9/12/2020).

    "Kami diberikan amanah untuk memimpin Kota Surabaya. Bagi kami menjadi pemimpin itu berat. Untuk itu kami berharap kepada seluruh warga Surabaya kita bangun kota ini," imbuhnya.

    Sementara cawawali Armuji dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Surabaya, yang telah sudi berpartisipasi. Sebab, meski dalam suasana pandemi Covid-19, tapi warga tetap antusias.

    Alhamdulillah, Ketum PBNU Said Aqil Siroj Sembuh dari Covid-19

     

    55,6 Persen

    "Terima kasih kepada semua warga Kota Surabaya tercinta yang saya banggakan, yang ikut berpartisipasi dalam keikutsertaan mencoblos di TPS," tutur Armuji.

    "Meskipun di saat di musim pandemi, tapi animonya benar-benar luar biasa dan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkas Armuji.

    Pasangan Eri-Armuji unggul dalam quick count Charta Politika dengan suara masuk 85 persen per pukul 17.15 WIB, Rabu (9/12).

    Penuh Haru, Wakil Wali Kota Probolinggo Positif Covid-19 Dimakamkan

    Di hitung cepat Charta, Eri-Armuji mendapat 55,6 persen, sementara pasangan Machfud-Mujiaman mendapat 44,4 persen.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.