FOTO FASHION MOVEMENT 2015 : Begini Busana Desain Etnik Khas Nusantara

FOTO FASHION MOVEMENT 2015 : Begini Busana Desain Etnik Khas Nusantara Sejumlah model memperagakan busana dengan corak etnik Kalimantan bertema Borneo Off Beat karya desainer Lanny Agustin dalam Fashion Movement 2015 di Malang, Minggu (10/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)

    Fashion Movement 2015 digelar di Malang.

    Sejumlah model memperagakan busana dengan corak bordir Jawa bertema Latoya karya desainer Nanda dalam Fashion Movement 2015 di Malang, Minggu (10/5/2015).  (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)
    Sejumlah model memperagakan busana dengan corak bordir Jawa bertema Latoya karya desainer Nanda dalam Fashion Movement 2015 di Malang, Minggu (10/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)

    Peragaan busana bertajuk Fashion Movement 2015 digelar di Graha Cakrawala, Malang, Jawa Timur, Minggu (10/5/2015). Peragaan busana yang diadakan selama dua hari tersebut merupakan upaya untuk mewadahi para desainer muda dalam membuat busana dengan desain etnik khas nusantara. Dalam kesempatan itu, desainer Nanda menghadirkan model yang memperagakan busana dengan corak bordir Jawa bertema Latoya. Sedangkan model-model dari desainer Lanny Agustin memperagakan busana dengan corak etnik Kalimantan bertema Borneo Off Beat.

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.