FASILITAS UMUM NGAWI : Netizen Berharap Toilet Umum di Alun-alun Ngawi Segera Dibuka

FASILITAS UMUM NGAWI : Netizen Berharap Toilet Umum di Alun-alun Ngawi Segera Dibuka Toilet umum di Alun-alun Ngawi. (Facebook-Ngawi Bergerak)

    Fasilitas umum Ngawi berupa toilet umum di Alun-alun Ngawi diharapkan segera dioperasikan.

    Madiunpos.com, NGAWI — Sejumlah netizen di Grup Facebook Ngawi Bergerak berharap Pemkab Ngawi segera mengoperasikan toilet umum yang ada di Alun-alun Ngawi. Sebab, toilet umum tersebut dinilai sangat penting bagi pengunjung alun-alun.

    Anggota Grup Facebook Ngawi Bergerak, Bang, menceritakan ada seorang ibu-ibu yang merupakan pengunjung Alun-alun Ngawi berusaha membuka pintu toilet umum di alun-alun itu.

    Namun, toilet umum itu terkunci dan tidak bisa dibuka. Kemudian ada seseorang yang memberikan informasi kepada ibu-ibu itu bahwa toilet itu belum bisa digunakan.

    Selanjutnya, ibu-ibu itu terlihat semakin bingung karena sudah tidak kuat menahan buang air besar.

    “Terlihat ada seorang ibu² terburu berusaha membuka pintu, ternyata posisi terkunci. Kemudian ada seseorang meneriakinya : belum bisa dipakai bu, belum selesai.!! Semakin bingung sang ibu, sepertinya sudah tidak kuat menahan hajat,” tulis Bang di Grup Facebook Ngawi Bergerak yang dikutip Madiunpos.com, Sabtu (30/4/2016).

    Bang menyampaikan sepertinya pembangunan toilet umum di alun-alun itu sudah selesai dibangun sejak sembilan bulan lalu. Namun, hingga kini toilet umum itu belum dioperasikan. Dia berharap dinas terkait bisa segera mengoperasikan toilet umum itu supaya bisa dimanfaatkan pengunjung alun-alun.

    “Fasilitas umum ini sepertinya sudah lama selesai di bangun kurang lebih sdh hampir 8-9 bulan. Tapi blum ada tanda tanda segera di operasikan, ada apakah?,” kata dia.

    Unggahan tersebut pun mendapat respons dari sejumlah netizen. Sebagian netizen mempertanyakan tahun pembangunan toilet umum itu.

    Pengguna akun Facebook Daniel Jaya menyampaikan toilet umum di Alun-alun Ngawi dibangun tahun 2015. Dia menduga proyek pembangunan itu belum dilakukan serah terima, sehingga tidak bisa digunakan. “Dibangun 2015, blm serah terima mungkin.... jd blm bisa dipake,” tulis dia dalam kolom komentar.

    Pantauan Madiunpos.com, Sabtu pukul 18.00 WIB, unggahan tersebut telah mendapatkan 17 komentar dan disukai 37 pengguna Facebook.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.