FILM TERBARU : "Ayat-Ayat Cinta 2" Serentak Tayang di Bioskop Madiun dan Ponorogo, Ini Jadwalnya

FILM TERBARU : Salah satu adegan di film Ayat-ayat Cinta 2. (Istimewa/Youtube.com)

    Film terbaru berjudul Ayat-Ayat Cinta 2 mulai tayang di Ponorogo dan Madiun.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Bioskop di Madiun dan Ponorogo secara serentak menayangkan film Indonesia terbaru berjudul Ayat-ayat Cinta 2, Jumat (22/12/2017). Film garapan Guntur Soehardjanto ini dibintangi sederet artis ternama antara lain Fedi Nuril, Chelsea Islan, Pandji Pragiwaksono, serta artis lain.

    Film Ayat-ayat Cinta 2 ini bercerita mengenai Fahri yang masih terus mencari istrinya, Aisha. Fahri memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia dan bekerja sebagai dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama di kota itu.

    Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya, Fahri hanya ditemani Hulusi, asisten rumah tangganya yang berdarah Turki. Sikap Fahri yang santun dan ramah membuatnya disukai banyak orang. Namun ada pula yang membencinya yaitu Keira, gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain bola terkenal.

    Suatu ketika Fahri bertemu Hulya, gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh. Ternyata Hulya masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kehadiran Hulya memicu kenangan sedih Fahri.

    Ingin tahu akhir cerita Fahri dan Aisha? Film Ayat-Ayat Cinta 2 di bioskop NSC Suncity Madiun Studio 2 tayang pukul 10.45 WIB, 13.00 WIB, 15.45 WIB, 17.45 WIB, dan 20.00 WIB. Harga tiket film di NSC Suncity Rp30.000/orang.

    Sedangkan di Cinemaxx Ponorogo, film Ayat-ayat Cinta 2 tayang pukul 13.00 WIB, 15.30 WIB, 18.00 WIB, 20.30 WIB, dan 23.00 WIB. Harga tiket menonton film di bioskop ini senilai Rp20.000/orang.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.