Hendak Lawan Juventus, Pemain Muda Dynamo Kiev Jiper

Dynamo Kiev kali ini akan bertarung melawan Juventus di babak pertama penyisihan Grup G Liga Champions 2020/2021 di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB.

Hendak Lawan Juventus, Pemain Muda Dynamo Kiev Jiper Dynamo Kiev masuk dalam Grup G yang notabene terbilang tim sangar yakni, Juventus dan Barcelona, Selasa (20/10/2020). (Instagram-@dynamo_kiev_fc)

    Madiunpos.com, UKRAINA – Dynamo Kiev kali ini akan bertarung melawan Juventus di babak pertama penyisihan Grup G Liga Champions 2020/2021 di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB.

    Hendak bergelut dengan Juventus para pemain Dynamo Kiev dikabarkan jiper. Maklum, Kiev memang banyak diperkuat pemain muda. Apalagi jika dilihat skuad ini masuk dalam Grup G yang notabene terbilang tim sangar, berisikan Juventus dan Barcelona.

    “Apa yang saya harapkan dari anak asuh saya adalah bermain dengan kepercayaan diri pada kemampuan mereka, tanpa takut, tanpa memikirkan betapa hebatnya lawan mereka. Saya sudah sering berjumpa mereka [Messi & Cristiano], tetapi pemain saya belum. Mereka akan segera menghadapi mereka. Saya haru memberitahu tentang mereka,” beber Lucescu dikutip dari UEFA.com.

    20 Tahun Terpisah, Si Kembar Trena Treni Dipertemukan TikTok

    Akan tetapi, apabila menilik sejarah pertemuan kedua kesebelasan di ajang Liga Champions, Juventus memang lebih diunggulkan dengan perolehan tiga poin. Kiev belum sekali pun menang atas Juventus di total empat pertemuan sebelumnya, kalah tiga kali, dan maksimal bermain imbang.

    Terlepas dari itu, Kiev punya modal bagus untuk hadapi pertandingan ini. Sebab mereka tak terkalahkan dalam 12 laga berturut-turut.

     

    Tanpa Ronaldo

    Sementara itu, Juventus bakal bermain tanpa kehadiran sang megabintang Cristiano Ronaldo. Selain itu, Bianconeri tampaknya juga tak akan diperkuat oleh Weston McKennie yang positif Covid-19, juga Matthijs de Ligt dan Aaron Ramsey yang mengalami cedera.

    Diduga Berzina, 2 Perangkat Desa di Jombang Didemo Supaya Dicopot

    Kendati begitu, juara Liga Italia ini masih memiliki stok pemain depan yang mumpuni seperti Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, hingga Federico Chiesa.

    Meski tanpa kekuatan penuh, dan baru saja meraih hasil yang tak memuaskan, Juventus sepertinya akan mencoba meraih hasil terbaik di kandang lawan.

    “Ini merupakan periode yang sulit. Tapi kami hanya perlu terus maju. Kami punya tim yang hebat dan akan selalu bergerak demi mencapai tujuan,” ujar striker Juventus, Alvaro Morata dilansir dari situs klub.

    Hamzah Haz Diisukan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan PPP

     

    Perkiraan Pemain

    Dynamo Kiev (4-2-3-1)

    Bushchan; Zabarnyi, Karavaev, Kedziora, Mykolenko; Buyalskyi, Tsitaishvili; De Pena, Tsygankov, Berbic; Supryaha. Pelatih: Mircea Lucescu

    Juventus (3-4-3)

    Szczesny; Bonucci, Demiral, Chielllini; Cuadrado, Rabiot, Arthur, Alex Sandro; Kulusevski, Morata, Dybala. Pelatih: Andrea Pirlo

     

    Rekor Pertemuan

    13/11/2002, Liga Champions, Dynamo Kiev 1-2 Juventus

    24/09/2020, Liga Champions, Juventus 5-0 Dynamo Kiev



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.