HIJABERS : Anda Ingin Jadi Model Muslimah Berjilbab, Baca Ini Dulu

HIJABERS : Anda Ingin Jadi Model Muslimah Berjilbab, Baca Ini Dulu Ilsutrasi hijabers

    Hijabers, istilah untuk muslimah yang hobi menjadi model berjilbab, kini tengah naik daun.

    Madiunpos,com, SURABAYA – Surabaya menjadi kota pertama dari lima kota yang menjadi tempat audisi Sunsilk Hijab Hunt 2015. Ajang pencarian muslimah berbakat di Kota Pahlawan ini akan digelar selama dua, yakni Minggu, 3 Mei 2015 dan Senin, 4 Mei 2015 bertempat di Hall A Dyandra Convention Center (DCC) atau dulu Gramedia Expo, Jalan Basuki Rachmat Surabaya.

     

    Bagi Hijabers yang tinggal di wilayah Jawa Timur atau peserta yang memilih Kota Surabaya sebagai tempat audisi, bisa mempersiapkan diri. Adapun audisi akan dimulai pukul 12.00 WIB. Bagi yang ingin menunjukan bakatnya bisa membawa alat sendiri. Misalnya alat musik atau alat lainnya.

     

    Bagi peserta yang sudah mendaftar namun belum mendapat email verifikasi bisa datang langsung ke lokasi audisi. Untuk yang belum mendaftar bisa mendaftarkan diri secara on the spot di lokasi audisi. Jangan lupa untuk membawa foto dalam bentuk close up dan seluruh badan yang disimpan dalam flashdisk.

     

    Audisi lokal menjadi syarat mutlak yang harus diikuti peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015.

    Hari pertama, Minggu (3/5/2015) para peserta akan diseleksi oleh juri internal untuk disaring menjadi 50 peserta. Pengumuman 50 peserta ini akan diumumkan pada minggu malam harinya.

     

    Di hari kedua, Senin (4/5) ke 50 peserta ini nantinya akan diseleksi oleh juri utama yaitu artis Desi Ratnasari dengan ditemani juri lokal. Tugas utama juri utama ini adalah menilai 50 peserta tersebut yang akan lolos ke Jakarta.

     

    Bagi hijabers yang ingin ikutan Sunsilk Hijab Hunt 2015, daftarkan diri anda ke hijabhunt.com detik ini juga. Hadiah puluhan juta plus umroh menanti Anda.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.