HOTEL MADIUN : Aston Galakkan Program 100 Alasan Kenapa Harus ke Madiun

HOTEL MADIUN : Aston Galakkan Program 100 Alasan Kenapa Harus ke Madiun Kirab gunungan Grebeg Maulid Madiun dari Masjid Kuno Taman, Sabtu (3/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

    Hotel Madiun Aston akan menggalakkan program 100 Alasan Kenapa Harus ke Madiun. Program tersebut membutuhkan kerjasama semua pihak.

    Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Hotel bintang empat satu-satunya di Kota Madiun terus membangun branding Kota. Salah satunya dengan menggiatkan program 100 Alasan Kenapa Harus ke Madiun.

    Publik relation (PR) Hotel Aston, Leni Liana, mengatakan Kota Madiun sangat membutuhkan promosi secara terus menerus. Salah satunya ialah dengan mengangkat kembali potensi ekonomi, sosial, budaya, dan kesenian ke penjuru Nusantara.

    “Aston telah memelopori dengan program 100 Alasan Kenapa Harus ke Madiun. Harapannya sih, orang punya pandangan dan alasan kuat kenapa harus ke Madiun,” paparnya saat berbincang dengan Madiun Pos di Aston, Jumat (13/3/2015).

    Selama ini, kata Leni, upaya untuk mengangkat potensi Kota Madiun masih sangat minim. Hal itu lantaran memang belum terbangun sinergitas stakeholders di Kota Madiun. Akibatnya, potensi Kota Madiun yang sebenarnya sangat melimpah kurang dikenal banyak orang.

    “Kita ingin masyarakat tahu bahwa Madiun itu bukan sekadar kota pensiun atau transit sementara. Madiun itu punya kekayaan seni budaya dan potensi ekonomi dan alam yang melimpah,” paparnya.

    Program 100 Alasan Kenapa Harus ke Madiun, kata Leni, lebih menitik beratkan pada upaya mempromosikan lokasi-lokasi bersejarah, wisata alam, serta jelajah kota yang memiliki potens seni budaya dan ekonomi.

    “Misalkan, kita ingin mengajak jalan-jalan para wisatawa melihat PT Inka yang terbesar di Asia Tenggara itu, lalu mengajak wisatawan ke pabrik pembuatan sambal pecel, atau ke situs-situs tua asal muasal Madiun,” paparnya.

    Meski demikian, sambungnya, program 100 Alasan Kenapa Harus ke Madiun itu tak akan berjalan tanpa dukungan berbagai kalangan, mulai pemerintah setempat, perhotelan, pelaku ekpnomi, seniman, termasuk media.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.