HUT JATIM : 5.000 Orang Ikuti Mlaku Bareng Mbah Tarom

HUT JATIM : 5.000 Orang Ikuti Mlaku Bareng Mbah Tarom Suasana acara Mlaku Bareng Mbah Tarom dalam rangka perayaan HUT ke-70 Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Alun-alun Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (8/11/2015) pagi. (Tribratanews.my.id)

    HUT Jatim dirayakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun dengan gelaran acara Mlaku Bareng Mbah Tarom, yakni jalan santai penuh dengan undian hadiah.

    Madiunpos.com, MEJAYAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun menggelar acara Mlaku Bareng Mbah Tarom dalam rangka perayaan HUT ke-70 Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Alun-Alun Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (8/11/2015) pagi.

    Mlaku Bareng Mbah Tarom merupakan acara yang dikemas dengan kegiatan jalan santai mengeliling ruas-ruas jalan di Kabupaten Madiun bersama Bupati Madiun Muhtarom. Bukan hanya HUT Jatim, berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, acara Mlaku Bareng Mbah Tarom dilaksanakan untuk merayakan Hari Jadi ke-44 Korpri, HUT Bank Jatim, dan Gebyar Undian Simpeda 2015.

    “Hadir dalam acara tersebut direksi Bank Jatim Surabaya, pimpinan Bank Jatim Madiunraya, wali kota Madiun Bambang Irianto, Bupati Madiun Muhtarom, forpimda Kabupaten Madiun, dan peserta atau undangan kurang lebih berjumlah 5.000 orang,” tulis di laman Tribratanews.my.id milik Polres Madiun seperti dikutip Madiunpos.com, Minggu.

    Dijelaskan dalam laman Tribratanews.com, acara Mlaku Bareng Mbah Tarom diamankan oleh sedikitnya 170 personel tim gabungan dari TNI, Polrsi, Satpol PP, Dishukominfo Kabupaten Madiun, Satgas Sentot PD, PMK, dan ditambah personel kesehatan. “Giat dengan hiburan OM Sagita dari Nganjuk selelsai berjalan aman dan kondusif,” terang di laman Tribratanews.my.id.

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.