HUT MADIUN : Peminat Madiun 10K dan Madiun 5K Dikabarkan Luar Biasa

HUT MADIUN : Peminat Madiun 10K dan Madiun 5K Dikabarkan Luar Biasa Bupati Madiun, Muhtarom, mengibarkan bendera tanda start peserta lomba lari 10K dan 5K, Minggu (6/9/2015). Lomba tersebut diadakan dalam rangka perayaan HUT ke-447 Kabupaten Madiun. (Twitter-@CarubanID)

    Perayaan HUT Madiun diwarnai dengan lomba lari 10 km dan 5 km.

    Madiunpos.com, MEJAYAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun menggelar lomba lari 10K dan 5K, Minggu (6/9/2015) pagi. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT ke-447 Kabupaten Madiun.

    Lomba lari 10 K dan 5 K yang dimulai dari Kompleks Pemkab Madiun, Kecamatan Mejayan, tersebut diikuti lebih dari 2.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. “Peserta #KabupatenMadiun5K10K ini di ikuti juga oleh peserta dari provinsi Jawa Tengah [Jateng],” tulis akun Twitter ?@CarubanID, Minggu.

    Ribuan peserta Madiun 10K dan Madiun 5K dalam rangka perayaan HUT Kabupatean Madiun mulai berlari setelah bendera start dikibarkan langsung oleh Bupati Madiun, Muhtarom. “Mereka [peserta lomba] Generasi yang Jos! Yang telah memeriahkan #KabupatenMadiun5k10k Sampai jumpa tahun depan!” twit akun Twitter ?@CarubanID.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.