Ibu dan Dua Anaknya Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pandaan Pasuruan

Seorang ibu dan dua anaknya meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Pandaan, Pasuruan.

Ibu dan Dua Anaknya Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pandaan Pasuruan Kondisi setelah kecelakaan antara Honda Civic vs truk Mitsubishi Fuso di Tol Pandaan, Kamis (2/1/2020). (Istimewa/Detik)

    Madiunpos.com, PASURUAN -- Seorang ibu dan dua anaknya meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di jalan Tol Pandaan menuju Kejapanan, Gempol, Pasuruan pada Kamis (2/1/2020) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

    Kecelakaan di di KM 722/b itu melibatkan truk Mitsubishi Fuso bernopo; B 9279 YS dan mobil sedan Honda Civic dengan nopol AG 1795 KL. Sedan dikemudikan Dariyanto, 39, warga Ploso, Selopuro, Blitar. Ia membawa empat penumpang yang merupakan istri dan anak-anaknya. Mereka adalah Dewi Ferdiana, 37, Syifa Aulia, 10, Rayhan Wijayanto, 1,5, dan Andan Wijaya (7 bulan). Sementara truk dikemudikan Abdul Khaq, 49, warga Kirig, Mejobo, Kudus.

    Menurut Kanit PJR Tol Jatim II, AKP Amar Hadi, kemungkinan kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi sedan mengantuk. "Semula kendaraan Civic melaju dari arah Pandaan menuju arah Kejapanan. Di lokasi kejadian, pengemudi Civic mengantuk dan menabrak pantat truk boks yang parkir di bahu jalan karena ngeban," kata dia, seperti dikutip detik.com, Kamis.

    Akibat menabrak truk, mobil berwarna hitam itu hancur bagian depannya. Dariyanto dan Rayhan selamat dan hanya mengalami luka ringan, namun tidak dengan istri dan dua anaknya yang lain. "Seluruh korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong," kata Amar.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.