INFO BELANJA MADIUN : Matahari Madiun Diskon 70% Busana Wanita Hingga Akhir Bulan

INFO BELANJA MADIUN : Matahari Madiun Diskon 70% Busana Wanita Hingga Akhir Bulan Pengunjung memilih pakaian di Matahari Dept. Store di Plaza Madiun di zona produk Dust yang menawarkan diskon hingga 70%, Sabtu (26/9/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Info belanja Madiun datang dari Matahari Dept. Store yang menawarkan diskon besar busana perempuan.

    Madiunpos.com, MADIUN — Matahari Dept. Store di Plaza Madiun menawarkan ptongan harga besar-besaran hingga akhir bulan September 2015 ini. Melalui produk Dust, Matahari Madiun menawarkan diskon hingga 70% khusus untuk busana wanita.

    "Program ini hanya ada di Matahri Dept. Store di Plaza Madiun. Matahari di kota lain tidak menyelenggarakan program khusus kami ini," ungkap Supervisor Matahari Madiun, Totok, saat berbincang dengan Madiunpos.com di Matahari Madiun, Sabtu (27/9/2015).

    Totok menyebut pakaian perempuan yang didiskon hingga 70% terdiri atas beragam merek. Busana wanita tersebut, lanjut dia, telah dipisahkan di tempat khusus sehingga pengunjung Matahari Madiun lebih leluasa memilih.

    Menurut Totok, pakaian di zona produk Dust yang dibeli pada Sabtu atau Minggu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%. "Kami juga punya promo Ako Spesial Price dengan pemberian diskon sampai 50% pada setiap barang atau pakaian. Pakaian yang didiskon, seperti denim dan jaket untuk remaja putri," ujar Totok memaparkan info belanja Madiun itu.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.