Ini Dia Kepala Daerah Madiun Raya Dengan Followers Terbanyak

Bupati Pacitan, Indartarto, memiliki followers terbanyak di Instagram dibandingkan kepala daerah lainnya di Karesidenan Madiun

Ini Dia Kepala Daerah Madiun Raya Dengan Followers Terbanyak Tangkapan layar Instagram Bupati Pacitan Indartato. (Instagram)
    Madiunpos.com, MADIUN -- Zaman sekarang Instagram tidak hanya jadi mainan kalangan anak muda, selebgram, maupun selebritas.
    Belakangan ini, para pemimpin negara maupun kepala daerah pun memakai Instagram untuk berkomunikasi secara langsung dengan warganya di dunia maya.
    Di Karesidenan Madiun alias Madiun Raya, semua kepala daerahnya memiliki akun di medsos sejuta umat ini. Namun, semua akun mereka tidak ada yang terverifikasi. Seperti diketahui, akun terverifikasi dapat dilihat dengan adanya tanda centang biru di samping nama akun.
    Dilihat dari jumlah dan postingannya, ada kepala daerah yang begitu aktif, ada yang sama sekali tidak memposting apa-apa. Penasaran siapa saja kepala daerah di Karesidenan Madiun dengan followers terbanyak?

    1. Indartato, Bupati Pacitan.

    Indartato merupakan pemimpin daerah yang cukup aktif menggunakan media sosial Instagram. Menggunakan username @indartato, ia sering mengunggah berbagai aktivitasnya sebagai Bupati Pacitan. Tak hanya itu, ia juga membagikan pamflet acara-acara yang akan digelar di Kabupaten Pacitan.
    Hingga Rabu (4/3/2020) sore, unggahannya sebanyak 212 posts, dan diikuti 12.108 followers.

    2. Indaraya, Wakil Wali Kota Madiun.

    Wakil Wali Kota Madiun, Indaraya, memang sangat populer di Instagram. Sampai-sampai ia punya dua akun. Kedua akunnya diikuti ribuan followers. Sebanyak 11.036 followers untuk akun pertama, @indaraya dan 11.280 followers untuk akun kedua, @indaraya.ir
    Tampilan Instagramnya pun dibuat sangat kekinian, seperti dengan adanya sorotan.
    Tak hanya itu, ribuan postingan foto maupun video yang diunggah Indaraya tak melulu soal pekerjaan. Ia sering membagikan kebahagiaannya sebagai seorang istri dan ibu dengan dua anak.

     

    Lihat postingan ini di Instagram

     

    Taman Lalu Lintas with CENDEKIA KIDS SCHOOL

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Inda Raya (@indaraya) pada

    3. Maidi, Wali Kota Madiun.
    Tak kalah dengan Wakilnya, Wali Kota Madiun, Maidi, juga memiliki followers yang tak sedikit di Instagramnya. Akun dengan username @pakmaidi tersebut, sampai saat ini telah mendapatkan 10.723 followers. 
    Maidi sangat aktif memposting kegiatannya sebagai pemimpin daerah. Seperti unggahannya pada Senin, (2/3/2020) yang memperlihatkan ia tengah melaksanakan pengambilan sumpah 175 PNS dan CPNS Pemerintah Kota Madiun.
    Tidak hanya Kota Madiun dan Pacitan. Pemimpin daerah Karesidenan Madiun lainnya juga memanfaatkan media sosial Instagram sebagai sarana komunikasi. Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, juga punya akun dengan nama @ipongmuchlissoni. Ipong sudah mengunggah 37 posts sejak tahun 2017 dan diikuti 4.664 followers. Sedangkan wakilnya, @soedjarno_wb diikuti 188 followers dengan tujuh posts.
    Bupati Madiun, Ahmad Dawami, dengan username @kaji_mbing memiliki 1.354 followers dan jumlah postingannya cuma satu.
    Bupati Magetan, Suprawoto, memiliki akun dengan nama @suprawoto_magetan. Jumlah pengikutnya hanya 505 followers dengan 7 posts.
    Di posisi paling buncit ada Bupati Ngawi dengan nama akun @budi.sulistyono. Akun tak terverifikasi ini diikuti 414 followers, tetapi tidak ada postingan sama sekali.


    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.