Ini Dia Potret Imron Gondrong Viral Lantaran Mirip Jokowi

Dalam beberapa unggahan foto di akun Facebook miliknya, pria barambut gondrong ini memang memiliki lekuk wajah bak paras Jokowi.

Ini Dia Potret Imron Gondrong Viral Lantaran Mirip Jokowi Pria gondrong ini viral lantaran mirip orang nomor wahid di Indonesia yakni Presiden Jokowi, Kamis (24/12/2020). (Facebook-Imron Gondrong)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI – Pemilik akun Facebook bernama Imron Gondrong tiba-tiba diserbu netizen Tanah Air lantaran memiliki wajah mirip orang nomor wahid di Indonesia, Presiden Jokowi. Potret pria ini kini beradar luas di jagad maya.

    Dalam beberapa unggahan foto di akun Facebook miliknya, pria barambut gondrong ini memang memiliki lekuk wajah bak paras Jokowi.

    Dilansir dari foto profil Facebook yang diunggahnya pada 22 Januari 2019, tampak Imron yang berambut gondrong berswafoto mengenakan kemeja putih sambil tersenyum tipis. Dalam unggahan itu banyak netizen yang menyebut dirinya mirip Jokowi. Bahkan, postingan itu telah dibagikan lebih dari 8.000 kali.

    Demi Nikahi Adik Kandung, Pria Ini Gondol Motor Tetangga

    Berdasarkan sejumlah unggahan foto di laman Facebooknya, Imron ternyata bekerja sebagai pengusaha buah naga yang tinggal di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

    Hal itu diketahui dari beberapa potret foto yang menampilkan suasana para pekerja mengepak tumpukan boks kayu berisi buah naga yang akan dikirim ke luar kota.

    Ada banyak foto yang diunggah Imron di galeri Facebook miliknya. Koleksi fotonya diambil dari berbagai sudut, wajahnya memang terlihat mirip dengan Presiden Jokowi. Mulai dari foto saat dirinya tengah duduk santai di depan rumah, di kebun, hingga saat berjualan.

    Bioskop dan Wisata Air Tutup saat Nataru, Ini SE Gubernur Jatim

     

    Dibagikan Ulang

    Saking viralnya foto Imron telah dibagikan ulang di berbagai platform media sosial lainya. Salah satunya adalah akun Instagram @smart.gram, sontak saja unggahan itu ramai diserbu netizen.

    “Seorang pria berambut gondrong tengah menjadi perbincangan dan viral di media sosial Facebook. Foto dirinya dianggap mirip dengan Presiden Jokowi. Pria itu adalah pemilik akun Facebook Imron Gondrong. Wajahnya memang terlihat mirip dengan orang nomor satu di Indonesia Jokowi Widodo,” demikian keterangan unggahan akun @smart.gram, Kamis (24/12/2020).

    Dikolom komentar, warganet banyak yang mengaku takjub dengan skala kemiripan wajah pria gondrong bernama Imron tersebut dengan Presiden Jokowi.

    Ini Tips Membeli Properti Agar Tidak Menyesal Belakangan

    “Sumpah mirip bgt,” tulis akun Instagram @nnaylufar.

    “Jadiin duplikat presiden kaya di film2,” ujar akun Instagram @nagregpride

    Yg bulan kemaren jual tukang bakso mirip raffi ahmad. Sekarang mirip jokowi.. sungguh ciptaan tuhan wajah manusia dgn ada kemiripan,” komentar akun Instagram @muhammad_frin_1.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.