Innalillahi...Artis Top Era 90-an Rina Gunawan Meninggal Sesak Napas

Teddy menjelaskan istrinya meninggal dunia lantaran sesak napas.

Innalillahi...Artis Top Era 90-an Rina Gunawan Meninggal Sesak Napas Rina Gunawan (Instagram/rinagunawan74)

    Madiunpos.com, JAKARTA- Kabar duka datang dari artis yang malang melintang di dunia hiburan Tanah Air era 90-an, Rina Gunawan. Istri Teddy Syah itu meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) petang.

    "Iya betul, betul [meninggal dunia], tadi pukul 18.45 WIB," kata Teddy Syah kepada Suara.com, Selasa (2/3/2021).

    Artis yang sempat main di film Si Doel Anak Sekolahan itu meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan. Teddy menjelaskan istrinya meninggal dunia lantaran sesak napas. "Karena sesak napas," sambung dia.

    Mira Yuri, Gadis Bandung Korban Pembunuhan di Hotel Kediri

    Teddy membenarkan soal kemungkinan terpapar Covid-19. Namun, Ia belum dapat memastikan kondisi paling baru, apakah istrinya meninggal akibat virus corona atau tidak.

    "Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif [Covid-19]," jelasnya.

    Rina Gunawan telah dirawat di ruang ICU RSPP sejak sepekan. "Dia di rumah sakit di ICU saat ini jenazahnya," tutur Teddy Syah.

    Angin Kencang Menyapu 3 Desa di Jombang

    Sementara itu, penyanyi Ashanty mengunggah percakapan terakhir dengan Rina Gunawan. Artis top 1990-an itu sempat berjanji segera sembuh dari Covid-19, agar bisa membahas pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

    Berbarengan terpapar Covid-19, Ashanty dan Rina Gunawan saling memberikan semangat satu sama lain. Momen haru itu diunggah Ashanty di Instagram Story, Selasa (2/3).

    "Semangat," kata Rina Gunawan menyemangati Ashanty dari pesan singkat WhatsApp. "Harus. Kalau sehat atau ada apa-apa kabarin ya," balas Ashanty.

    Jualan Nasi Pecel Daun Jati, Mbah Simah Madiun Raup Rp600.000-Rp1 Juta/Hari

    Dalam kesempatan itu Rina Gunawan berjanji segera sembuh. Dia dan Ashanty berencana membahas pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

    "Iya sayang. Pengin sembuh biar bisa ngurusin Loli, hihi," balas Rina Gunawan lagi. "Ayo sembuh. Soalnya masih pada sakit," imbuh Ashanty.

    Seperti diketahui, Rina Gunawan merupakan presenter dan artis top 1990-an. Belakangan, Rina sibuk dengan bisnis wedding organizer. Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.