Innalillahi...Nakes RSUD Bojonegoro Meninggal Karena Covid-19

Kepala Ruang Radiologi di RSUD dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Yohanes P. Rubiyanto, 58, meninggal karena Covid-19 di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Innalillahi...Nakes RSUD Bojonegoro Meninggal Karena Covid-19 Ucapan duka cita atas meninggalnya Kepala Ruang Radiologi di RSUD dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Yohanes P Rubiyanto, 58, (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, BOJONEGORO - Kepala Ruang Radiologi di RSUD dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Yohanes P Rubiyanto, 58, meninggal karena Covid-19 saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

    Jenazah dimakamkan di Makam Kristen Ngrowo Rejo Bojonegoro dengan pemakaman ala Covid-19. Sebelum diberangkatkan, jenazah Yohanes mendapat penghormatan terakhir kali dari rekan-rekan sejawat di RSUD Bojonegoro.

    Ini sebagai tanda turut berduka cita atas berpulangnya rekan kerja mereka. "Kami turut berduka cita atas berpulangnya rekan sejawat kami dalam perjuangannya melawan Covid-19," ungkap pelaksana Humas RSUD Bojonegoro dr Thomas Jaya kepada media, Rabu (30/9/2020).

    Jemput Pasien Positif, Satgas Covid-19 di Surabaya Dilumuri Kotoran

    Yohanes terkonfirmasi positif Covid-19 sejak dua pekan lalu. Tenaga kesehatan ini kemudian dirawat di ruang isolasi RSUD dr. R Sosodoro. Kemudian ia dirujuk ke rumah sakit di Surabaya satu hari sebelum meninggal atau pada Selasa (29/9) malam.

    Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bojonegoro membenarkan ada tenaga medis yang meninggal. Nakes ini juga punya penyakit penyerta lainnya.

    "Iya satu tenaga medis di RSUD Sosodoro meninggal karena Covid-19. Hingga saat ini jumlah nakes yang meninggal ada lima orang," jelas Masirin.

    Antre Isi BBM di SPBU Kota Kediri, Mobil Habis Terbakar

    Meninggalnya Yohanes menambah panjang daftar kasus kematian karena virus corona di Bojonegoro. Disampaikan Gugus Tugas Bojonegoro, secara keseluruhan korban meninggal gegara Covid-19 ada 48 orang. Yang masih dirawat di beberapa rumah sakit di Bojonegoro ada 37 orang.

    Gugus Tugas Covid-19 Bojonegoro mengimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya selalu menggunakan masker setiap beraktivitas.

    4 Pemain Persebaya Surabaya Positif Covid-19, Langsung Dievakuasi dari Mes

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.