Kabar Duka, Penyanyi Poco Poco Yopie Latul Meninggal karena Covid-19

Kabar meninggalnya Yopie Latul kali pertama diungkap oleh wartawan musik Adib Hidayat di twitter.

Kabar Duka, Penyanyi Poco Poco Yopie Latul Meninggal karena Covid-19 Yopie Latul (Suara.com-Twitter)

    Madiunpos.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi senior Yopie Latul. Penyanyi asal Maluku itu meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020) dalam usia 65 tahun.

    Kabar Yopie Latul meninggal kali pertama diungkap oleh wartawan musik Adib Hidayat di twitter. "Bung Yopie Latul," cuit Adib Hidayat.

    Kemudian, penyanyi Andre Hehanusa juga membenarkan kabar Yopie Latul meninggal dunia dari sebuah grup WhatsApp.

    Satu Anggota Dewan Positif Covid-19, Gedung DPRD Ponorogo Dilockdown

    "Basudara Nusahitam kita semua berduka karena bung Yopie akhirnya dipanggil pulang ke sorga 15 menit yg lalu. Tuhan Yesus sudah memanggil bung Yopie Latul doa yang terbaik," tulis Andre Hehanusa.

    Sebelumnya Yopie Latul dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu dibenarkan oleh sang putra, Carllo Latul melalui Instagram Story. Menurut Carllo, Yopie Latul dirawat di RS Sentra Medika Cibinong.

    Mengetahui Yopie Latul positif Covid-19, seluruh keluarga kemudian melakukan tes swab. Beruntung, semua anggota keluarga negatif. Meski demikian, ia dan keluarganya tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

    Sadis! Pemuda di Malang Tega Bunuh Teman Sendiri Pakai Palu

    Yopie Latul dikenal sebagai penyanyi senior yang memulai kariernya sejak 1986. Selain memiliki suara merdu, Yopie Latul juga menyanyikan sejumlah genre lagu, mulai dari pop, jaz, rok, bahkan dangdut. Sejumlah lagu-lagu hits dari Yopie Latul di antaranya Ayun Langkahmu, Kembalikan Baliku, Poco-Poco, dan Simalakama.

    Yopie Latul sedianya tampil dalam konser mengenang almarhum Didi Kempot yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 14 November 2020. Dalam sebuah pernyataan, Yopie Latul begitu antusias bisa ikut terlibat dalam konser Didi Kempot.

    "Saya berbahagia sekali, Didi yang sudah mengangkat lagu daerah Jawa menjadi hits lagi sekarang. Dari dulu kita punya lagu daerah tetapi kurang diminati, sekarang semuanya berubah dari yang muda sampai tua sekarang mendengarkan lagu daerah," kata Yopie Latul.

    Pencet Jerawat di Hidung, Gadis 19 Tahun Alami Infeksi Otak



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.