KEBAKARAN BOJONEGORO : Padamkan Api di Rumah Karaoke Centro, 1 Petugas PMK Terluka

KEBAKARAN BOJONEGORO : Padamkan Api di Rumah Karaoke Centro, 1 Petugas PMK Terluka Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)

    Kebakaran Bojonegoro terjadi pada sebuah rumah karaoke.

    Madiunpos.com, BOJONEGORO - Rumah Karaoke Centro di Desa Ngroworejo Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoor Jawa Timur terbakar, Rabu (25/5/2016).

    Kapolsek Kecamatan Kota, Bojonegoro, Kompol Moch. Mansur, menjelaskan regu pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat berhasil memadamkan kebakaran rumah karaoke berlantai tiga itu.

    "Kebakaran di lantai dua berhasil dipadamkan hingga tidak menjalar ke lantai lainnya setelah menghabiskan beberapa tangki air," jelas dia di lokasi kejadian, Rabu.

    Mansur mengaku belum tahu penyebab terbakarnya rumah Karaoke Centro, tapi awal kejadian kebakaran diketahui warga di sekitarnya berasal dari lantai dua. "Penyebab kebakaran sekarang ini masih diselidik polisi," ucapnya.

    Karyawan Karaoke Centro Bojonegoro Solikhin mengaku menerima kabar terbakarnya rumah Karaoke Centro seusai Salat Subuh sekitar pukul 04.30 WIB.

    "Di lokasi sudah ada regu pemadam kebakaran [PMK] BPBD, tapi tidak bisa masuk karena kondisi rumah karaoke terkunci," jelas dia.

    Dia melihat seorang petugas pemadam kebakaran BPBD Kiswanto menderita luka robek tangan kanannya terkena pecahan kaca ketika berusaha memecah pintu kaca masuk rumah karaoke yang cukup tebal.

    "Petugas BPBD itu harus menjalani perawatan di rumah sakit (RS) karena lukanya cukup parah," ucapnya.

    Petugas pemadam kebakaran BPBD lainnya, menurut dia, baru bisa melakukan pemadaman kebakaran di lantai dua setelah dirinya membuka pintu masuk dengan kunci.

    Ia menjelaskan kebakaran rumah karaoke di lantai dua itu berhasil dipadamkan hingga tidak menjalar ke bangunan lainnya sekitar pukul 06.00 WIB.

    Pemilik Karaoke Centro Bojonegoro Romy Sianturi mengaku tidak tahu pasti penyebab kebakaran, sebab rumah karaoke miliknya itu tidak ada penjaganya. Dia menduga kebakaran dipicu hubungan pendek arus listrik.

    "Saya belum bisa menghitung besarnya kerugian. Yang jelas lantai dua merupakan lokasi sejumlah ruangan karaoke dan kasir," jelas dia.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.