KECELAKAAN AVANZA : Mobil Ini Terguling Tiga Kali, Mobil Ringsek, Tapi Sopir Selamat

KECELAKAAN AVANZA : Mobil Ini Terguling Tiga Kali, Mobil Ringsek, Tapi Sopir Selamat Ilustrasi kecelakaan (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

    Kecelakaan Avanza terjadi di Situbondo, Pantura. Mobilnya ringsek, namun sopirnya selamat.

    Madiunpos.com, SITUBONDO –Sebuah mobil Toyota Avanza AE 1818 K kecelakaan tunggal di jalan raya pantura Situbondo, Senin (9/2/2015). Gara-gara menghindari penyeberang jalan, mobil yang melaju kencang dari arah Surabaya selip hingga terguling tiga kali, di jalan raya Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih.

    Akibat kecelakaan itu, mobil warna putih rusak parah. Selain ringsek, as roda depan mobil Avanza itu juga patah. Kaca depan mobil kinyis-kinyis itu juga pecah. Beruntung, sopirnya, Heman, warga Desa Wonorejo, lolos dari maut. Pria 42 tahun itu hanya mengalami luka memar dan benjol di bagian dahinya.

    "Saya banting setir karena mendadak ada penyeberang jalan. Tapi kebablasan sampai terguling," kata Herman, sopir Toyota Avanza.

    Keterangan yang diperoleh detikcom menyebutkan, kecelakaan tunggal itu terjadi, saat mobil Toyota Avanza AE 1818 K melaju kencang dari arah Surabaya. Menjelang sampai di lokasi kejadian, mendadak ada penyeberang jalan.

    Tahu begitu, Herman yang mengendarai mobil sendirian berusaha menghindar dengan cara banting setir ke kiri. Namun, upaya ini kebablasan hingga mobil yang dikemudikannya terguling tiga kali dan terseret sejauh 30 meteran. Sampai-sampai, mobil Avanza itu terbalik dan kembali menghadap ke barat.

    "Saya tahunya sudah terguling dengan roda ada di atas," tutur Karnadi, warga di lokasi kejadian.

    Kanit Pos Lantas Baluran, Ipda Suratman, mengatakan, mobil terguling sendiri saat berusaha menghindari penyeberang jalan. Tidak ada korban dalam insiden kecelakaan tersebut.

    "Mobil sudah dievakuasi ke pinggir jalan, jadi tidak sampai mengganggu arus jalan," papar Suratman.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.