KECELAKAAN BOJONEGORO : Daihatsu Taft Hantam Penjual Es Degan

KECELAKAAN BOJONEGORO : Daihatsu Taft Hantam Penjual Es Degan Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

    Kecelakaan Bojonegoro melibatkan seorang pedagang es degan dan pengemudi Daihatsu Taft.

    Madiunpos.com, BOJONEGORO – Sebuah mobil Daihatsu Taft warna putih menabrak gerobak penjual es degan di Jl Untung Suropati Bojonegoro Kota, hingga terguling. Akibatnya, penjual es degan, Heri, 31, warga Kelurahan Jetak tewas di lokasi.

    Sedangkan sopir Taft bernopol S 1067 AK, Suprapto, 46, diamankan polisi. Diduga Suprapto mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

    Seorang saksi, Mujianto mengaku dari kejauhan melihat mobil oleng. Tiba-tiba mobil langsung menabrak gerobak tersebut. Warga yang mendengar dan melihat kejadian itu berdatangan dan membantu korban yang sudah tergeletak dan menyingkirkan bangkai gerobak dan mobil yang terbalik.

    "Kayaknya mengantuk sopirnya, awalnya oleng gitu," kata Mujianto, warga Sumbang di lokasi kejadian Jl Untung Suropati Bojonegoro Kota, Jumat (10/7/2015) sore.

    Sementara, sopir Taft naas ditangkap di kantor polisi untuk dimintai keterangan.

    "Jadi menurut pengakuan sopir karena mengantuk dan langsung menabrak pedagang es degan yang sedang berjualan," jelas Iptu Sarwono, Kanit Laka Polres Bojonegoro.

    Sementara polisi melakukan olah TKP dan jenazah dibawa ke RSUD Bojonegoro guna proses hukum selanjutnya.

    "Masih dredeg iki," keluh sopir Taft, Suprapto yang biasa dipanggil Kang Prabu saat dijumpai di ruang Satlantas Polres Bojonegoro.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.