KELAS INSPIRASI NGAWI : Puluhan Sukarelawan King 2 Kumpul di Alun-Alun Ngawi

KELAS INSPIRASI NGAWI : Puluhan Sukarelawan King 2 Kumpul di Alun-Alun Ngawi Briefing kedua Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) di Alun-Alun Ngawi, Minggu (13/9/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa-Kelas Inspirasi Ngawi)

    Kelas Inspirasi Ngawi digelar di lima sekolah dasar, Senin (14/9/2015).

    Madiunpos.com, NGAWI — Puluhan sukarelawan Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2), Minggu (13/9/2015), mematangkan kesiapan aksi mereka pada Hari Inspirasi, Senin (14/9/2015). Pertemuan yang digelar di Alun-Alun Ngawi adalah kali kedua mereka lengkap bertemu setelah, Minggu (6/9/2015) lalu.

    Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) melibatkan 21 sukarelawan pengajar, enam sukarelawan dokumentasi, dan belasan sukarelawan fasilitator. Mereka memiliki beragam latar belakang dan berasal dari pelbagai daerah meskipun didominasi warga Ngawi.

    Shofiana Eka Aulia, sukarelawan panitia yang membidangi perekrutan relawan menjelaskan para sukarelawan pengajar, enam sukarelawan dokumentasi, dan belasan sukarelawan fasilitator itu selanjutnya ditugaskan menyelenggarakan Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) di lima sekolah dasar di wilayah Kabupaten Ngawi. Kelima sekolah dasar itu adalah SDN Kerek Kecamatan Ngawi, SDN Gunungsari 2 Kecamatan Kasreman, SDN Kletekan Kecamatan Jogorogo, SDN Gelung Kecamatan Paron, dan SDN Tungkulrejo Kecamatan Padas.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.